-->

Iklan

Bupati Surya : Pemkab Asahan Miliki Program UKM

Senin, 25 Januari 2021, 00.17.00 WIB Last Updated 2021-01-24T17:20:46Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Bupati Asahan H. Surya dan Wakil Bupati Asahan terpilih Taufik Zainal Abidin hadiri acara silahturahmi yang dilaksanakan oleh komunitas pedagang bakso se-Kabupaten Asahan berlangsung dilapangan SD Negeri 010055 Desa Pulau Pile Kecamatan Air Batu, Minggu (24/1/2021).



Ketua panitia pelaksana Dodi Syahendra dalam penyampaiannya mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara pedagang bakso yang ada di Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.


Kemudian ketua komunitas pedagang bakso Kabupaten Asahan Suparno dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pedagang bakso di Kabupaten Asahan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Visi Misi pemerintah.


"Saya ucapkan rasa syukurnya atas berdirinya Komunitas Pedagang Bakso  ini dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan Pemerintah  Kabupaten Asahan yang telah mendukung kami.


Karena tanpa dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Asahan, komunitas ini tidak bisa bertahan. Kedepannya kami tetap mengharapkan bantuan dan dukungan Bupati Asahan, sehingga komunitas ini tetap eksis bertahan dengan tujuan yang positif tentunya,” sebut Suparno.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan H. Surya sebelum menyampaikan kata sambutan terlebih dahulu memberikan santunan kepada para anak yatim sebanyak 22 orang dan kaum dhuafa sebanyak 17 orang  dan didamping Wakil Bupati terpilih Taufik Zainal Abidin.



"Pemerintah Kabupaten Asahan sudah sejak lama mempunyai program dalam upaya memberdayakan usaha kecil, menengah (UKM) dengan memberikan bantuan modal pinjaman lunak.


Silahkan para pedagang bakso yang ada di Kabupaten Asahan untuk memanfaatkan program pinjaman lunak tersebut demi untuk memajukan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada, ujar Bupati Surya



Masih dikatakan Bupati, kepada OPD yang terkait saya imbau untuk dapat membantu dan memberikan pelayanan yang ekstra terbaik dalam proses pemberian pinjaman. Karena semakin banyak usaha yang timbul maka perekonomian akan semakin baik.


Teruslah kembangkan usaha, jaga kualitas kebersihan dan cita rasa yang baik, maka saya yakin usaha yang ditekuni akan semakin baik dan berkembang kedepannya, harap Bupati (Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+