-->

Iklan

Camat Aek Ledong Buka MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan

Kamis, 28 Januari 2021, 07.19.00 WIB Last Updated 2021-01-28T00:19:51Z


Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Camat Aek Ledong, Kabupaten Asahan Panusunan Rambe secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 52 dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Aek Ledong, Rabu (27/1/2021) bertempat di lapangan Futsal dusun 4 Desa Ledong Barat.


Dalam kesempatan itu Camat Panusunan mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid setiap tahunnya dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Aek Ledong dan ini adalah merupakan pelaksanaan MTQ yang ke 52 kalinya.


Walau pelaksanaan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid  tahun ini kita laksanakan di masa adanya wabah pandemi Covid-19.  Kita berdoa semoga semuanya senantiasa mendapatkan kebaikan- kebaikan dan kita terhindar dari segala macam marabahaya penyakit.


Oleh karena itu saya mengajak kita semuanya agar tetap menjaga kesehatan. Marilah kita laksanakan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Aek Ledong ini dengan hati yang gembira serta kita dapat menerapkan protokol Kesehatan.


Kepada seluruhnya baik para peserta kafilah , panitia, dewan juri dan para pengunjung yang hadir agar supaya dapat menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Jangan lupa kita selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang" 


Hal ini saya utarakan agar kita semuanya sehat dan terhindar dari virus Covid-19. Dan ini juga sesuai tema besar MTQ Kabupaten Asahan  marilah kita "Muliakan Al Qur'an dan Jaga Kesehatan'. 


Masih dikatakan Camat Panusunan, selain itu marilah kita jadikanlah ajang atau sarana MTQ dan Festival Nasyid ini, sebagai wadah tempat kita berdakwah dan melakukan syiar agama Islam, sebut Camat


Kemudian bagi para adik-adik kami yang ikut sebagai kafilah agar dapat menjadikan MTQ dan Festival Nasyid sebagai motivasi atau pembelajaran diri, tentang betapa pentingnya kita membaca Al Qur'an.


Dan terakhir bagi para Kafilah yang bertanding lakukan kompetisi secara sportif. Bagi para kafilah yang menang dan keluar sebagai juara saya berpesan janganlah menjadi sombong tetaplah rendah hati dan terus belajar. 


Kemudian bagi para kafilah yang belum berhasil janganlah berputus asa, terus banyak belajar mungkin hari ini kita gagal, namun kelak kedepan mungkin kita yang berhasil.

Pesan Camat Panusunan


Peserta kafilah yang ikut sebagai peserta di Kecamatan Aek Ledong jumlahnya sebanyak 135 orang peserta dari 7 Desa yang ada di Kecamatan Aek Ledong.


Hadir dalam acara pembukaan MTQ dan Festival Nasyid antara lain unsur Forkopimcam Aek Ledong, Ketua TP PKK Kecamatan, para UPT/Korwil Kecamatan, para Kepala Desa dan para peserta.. (Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+