-->

Iklan

DPRD Binjai Gelar RDP Bersama Dinas PUPR

Senin, 11 Januari 2021, 14.14.00 WIB Last Updated 2021-01-11T07:14:23Z

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Diawal tahun 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemko Binjai, di ruang Komisi C DPRD Binjai (gedung Ovany) di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (11/1).


Pantauan awak media, Rapat yang dipimpin Ketua Komisi C DPRD Binjai, Miswar Hasibuan, yang juga dihadiri Hj Suhartini, Hj Noorasiyah, Aidil Putra, dan Dinas PUPR Binjai, juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, Ir Evi Chiristiani, Kabid Cipta Karya, Ridho Purnama beserta staff.


Rapat yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Alamsyah Putra ST. 


Menurut Ketua DPRD Kota Binjai, saat dikonfirmasi awak media usai menggelar rapat mengatakan, RDP dilakukan guna mempertanyakan realisasi anggaran 2020 di Dinas PUPR Pemko Binjai dalam pelaksanaannya.


"Kita lihat dari penyerapan anggaran tahun 2020 Dinas PUPR Pemko Binjai itu cukup baik dalam realisasinya dan dalam arti kata dari RDP ini kita lihat penyerapan anggaran 90 persen realasisasinya berjalan dengan cukup baik, dan untuk tahun berikutnya akan kita lihat lagi nanti," ungkap Ketua DPRD Binjai yang akrab disapa H Kirres.


Sementara itu, Kadis PUPR Binjai Ir Evi Chiristiani, usai melakukan rapat dengan DPRD Binjai ketika dikonfirmasi mengatakan, bahawasanya kehadirinnya dalam RDP Komisi C guna menjelaskan realisasi anggaran di tahun 2020 yang diserap oleh Dinas PUPR Binjai.


"Jjadi untuk di tahun 2020 ini, kita sudah merealisasikan anggaran dengan baik dan harapan kedepannya agar dalam realisasi anggaran Dinas PUPR Binjai di tahun 2021, dapat berjalan sesuai harapan dan mampu merealisasikan anggaran tersebut lebih baik lagi. Semoga saja itu dapat berjalan dengan baik" ucap Kadis Dinas PUPR Binjai. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+