Iklan

Selasa, 05 Januari 2021, 19.54.00 WIB
Last Updated 2021-01-05T12:54:33Z
Berita Hari Ini

Istri Walikota Terpilih Hadiri Pembentukan Group Senam Mak Happy

Berita Viral

 

Pembentukan Grup Senam Mak Happy

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Istri Walikota dan Wakil Walikota Binjai terpilih Periode 2021-2024, Ibu Julianti dan Ibu Amir Hamzah, didampingi beberapa kaum ibu lainnya, seperti Ibu Peratenta Tarigan dan Ibu HM Sajali, menghadiri pembentukan sekaligus peresmian "Group Senam Mak Happy" yang digelar di halaman Sekolah Dasar Negeri 020619, yang beralamat di Jalan Jamin Ginting, nomor 369, Lingkungan l Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (5/1) Sore.


Dalam kegiatan tersebut, tampak para kaum Ibu juga menyiapkan nasi tumpeng sebagai pertanda diresmikannya Group Senam Mak Happy, yang sebelumnya sempat terhenti karena maraknya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).


Menurut Ketua Group Senam Mak Happy yang mengaku bernama Sarah, pembentukan serta peresmian group Senam yang dipimpinnya ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga serta membiasakan diri hidup sehat.


"Sebab dimasa Pandemi Covid seperti sekarang ini, kita harus rajin berolahraga," ungkap Sarah, seraya mengajak warga, khususnya kaum Ibu yang berada di Lingkungan l Kelurahan Tanah Seribu, agar bersama sama dan bergabung di Group Senam yang dipimpinnya.


Tidak hanya Kaum Ibu, lanjut Sarah, di Group Senam Mak Happy, kaum Pria juga diperbolehkan untuk bergabung. 


"Mari bersama sama berolahraga, kita jaga imun kita, salah satunya dengan melakukan senam, agar terhindar dari Virus Corona," ajak Sarah, sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Sebagai Pimpinan Group Senam Mak Happy, Sarah juga berharap kepada Istri Walikota Binjai terpilih, untuk terus menjaga Silaturahmi serta memberikan bimbingan kepada masyarakat.


"Kami juga berharap agar Senam ini bisa berkembang dan dapat ditularkan di berbagai tempat di Seluruh Kota Binjai," harapnya.


Ditempat yang sama, Istri Walikota Binjai terpilih, Ibu Julianti, mengaku bahagia dan memberi aplaus kepada kaum Ibu yang tergabung dalam Group Senam tersebut.


"Alhamdulillah... Ini merupakan yang terbaik untuk Ibu Ibu semuanya. Ini merupakan hal yang positif, jadi untuk kedepannya ini memang dari masyarakat dan untuk masyarakat. Aplaus buat kaum Ibu yang tergabung dalam Group Senam Mak Happy. Semoga sukses dan lebih baik untuk Binjai yang lebih berbudaya," ungkap Ibu Julianti.


Hal senada juga diucapkan Kepala Sekolah SD Negeri 020619 Binjai, Alberto M Sitepu S.Pd. Saat ditemui dihalaman Sekolah, Pria berkacamata ini juga memberikan aplaus kepada Group Senam Mak Happy.


"Kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat, khususnya yang suka berolahraga Senam. Alhamdulillah,  kiranya ini makin sukses dan terus berkembang," ujarnya meakhiri pembicaraan, seraya mengatakan, Mensana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (tra)