-->

Iklan

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Binjai

Selasa, 05 Januari 2021, 16.36.00 WIB Last Updated 2021-01-05T09:36:11Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, memimpin Langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Binjai, dari AKP Rubenta Tarigan kepada pejabat baru, yaitu AKP Budiadin, Selasa (5/1) diruang kerjanya.


Menurut Perwira Menengah Polisi ini, mutasi dilingkungan Institusi Kepolisian adalah hal yang biasa. Sebab, mutasi bertujuan untuk melakukan pengembangan karier bagi setiap anggota Polri.


"Kepada AKP Rubenta Tarigan SH, terima kasih telah membantu Polres Binjai, serta dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek," ungkap Kapolres Binjai kepada AKP Rubenta Tarigan, yang akan melaksanakan tugas barunya sebagai Kasat Intelkam Polres Batubara.



Sedangkan kepada Pepada yang baru, AKBP Romadhoni Sutatdjo juga mengucapkan selamat datang dan meminta untuk segera menyesuaikan diri dilingkungan Polres Binjai.


"Laksanakan tugas pokoknya dengan profesional, modern dan terpercaya, sehingga Polres Binjai kedepan semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat," tegas AKBP Romadhoni Sutatdjo.


Diakhir sambutannya, Kapolres Binjai memerintahkan kepada pejabat baru untuk tetap jaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas, serta tetap mematuhi Protokol klKesehatan dan maklumat Kapolri dalam melakukan pencegahan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat disaat melaksanakan tugas sehari harinya.


Sementara itu, AKP Rubenta Tarigan saat dikonfirmasi awak media, mengaku terharu dengan kegiatan ini. Sebab menurutnya, usai serah terima hari ini, berakhirlah sudah tugas saya sebagai Kapolsek Binjai. Saya bersama keluarga mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kasat Intel Kam Polres Batubara.


"Saya selalu bersyukur dan berterima kasih Kepada Tuhan atas waktu yang berikan kepada saya bersama rekan rekan dan juga Pewarta Polres Binjai, dalam pelaksanaan Tugas maupun dalam Kekeluargaan. Meskipun saya sudah tidak lagi bertugas di Polsek Binjai, Polres Binjai,,saya berharap kita semua bisa selalu menjaga silaturahmi dimasa yang akan datang," ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Binjai Kompol Drs Natanael Panjaitan, Kabag Ops Kompol Hennman Limbong, Kabag Sumda

 Kompol Denny, perwakilan Kapolsek

 Kompol Arisfinto dan

 Kompol B. Sitanggang, perwakilan Kasat AKP  Endramawan Sitepu, Pejabat Lama AKP Rubenta Tarigan, Pejabat Baru AKP Budiadin, serta rohaniawan. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+