-->

Iklan

KB Polres Binjai Peringati Natal & Tahun Baru

Kamis, 07 Januari 2021, 14.53.00 WIB Last Updated 2021-01-07T09:35:33Z

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Keluarga Besar Polres Binjai, memperingati Natal Tahun 2020, serta melaksanakan do'a bersama untuk Keselamatan Bangsa Negara dalam Menghapi Pandemi Covid-19 dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Kamis (7/1).


Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Aula Catur Sakti Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 1, diawali dengan do'a pembukaan dilanjutkan dengan ibadah dengan bernyanyi Pujian, Votum dan lainnya.


Acara yang dilaksanakan dengan sederhana ini juga dibatasi jumlah kehadirannya. Hal itu bertujuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan.


Mengusung tema "Mereka akan menamakan-Nya Imanuel (Matius 1:23) dan Sub Tema : Yesus Kristus Hikmat bagi kita dalam melaksanakan tugas kepolisian" perayaan ini juga diperingati dengan sangat hikmat dan firman Tuhan disampaikan yang disampaikan oleh Pendeta Jan Patar Simanjuntak, S.Th.


"Kami berharap agar Pandemi Covid-19 dapat segera diatasi dengan baik dan segera berakhir, sehingga Bangsa Indonesia akan lebih baik lagi di tahun 2021," ucap Pendeta Jan Patar Simanjuntak, S.Th.


Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Drs Natanael Panjaitan, juga mengucapkan Selamat Natal Tahun 2020 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2021. Ia berharap, berkat do'a bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara dalam Menghapi Pandemi Covid-19.


"Mari kita wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polres Binjai di tahun 2021," ungkapnya.


Turut hadir dalam acara ini, Waka Polres Binjai Kompol Drs N Panjaitan, Kabag Ops Kompol Henman Limbong, Kabagren Kompol M. Pasaribu, Kapolsek Binjai Selatan Kompol B. Sitanggang, Kapolsek Sei Bingai AKP K Purba, Perwakilan Personil Polres Binjai yang beragama Kristen, serta Pdt Jan Patar

 Simanjuntak, S.Th. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+