-->

Iklan

Ketua GNPF Kota Binjai Desak Kapoldasu Sikat Kafe Dan Diskotik Dipingiran Kota Binjai

Selasa, 26 Januari 2021, 15.25.00 WIB Last Updated 2021-01-26T08:25:38Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Setelah Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Deli Serdang, OK Alamsyah S.Pd, menyoroti soal beberapa Diskotik dan Cafe yang ada di Wilayah hukum Polres Deli Serdang dan satu Cafe di Wilayah hukum Polres Langkat, kini giliran Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, ikut angkat bicara.


Sebagai Ketua GNPF Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah meminta Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Sormin, untuk segera menutup Diskotik dan juga Cafe yang dimaksud.


"Kami meminta kepada Kapoldasu, untuk menutup Diskotik diskotik yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Langkat, yaitu Diskotik Sky Garden, Diskotik Duku dan Diskotik Champion," tegas Sanni Abdul Fattah, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (26/1) Siang.


Tidak hanya itu, lanjut Sanni, pihaknya juga meminta agar Kapoldasu bertindak tegas terhadap tempat tempat tersebut. Sebab menurutnya, tempat tersebut menjadi sarang bebasnya peredaran narkoba.


"Sudah tidak rahasia umum lagi bahwa disana bebas sekali narkoba beredar. Belum lagi disana banyak terjadi kemaksiatan dan kemungkaran seperti perjudian dengan segala macam bentuk dan jenisnya," ungkapnya dengan nada kesal.


Pria yang akrab disapa Ustadz Sanni ini juga menambahkan, dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya sangat riskan munculnya klaster klaster baru penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).


"Jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi Kapoldasu. Jika memang Beliau ingin menyelamatkan generasi anak anak bangsa, agar segera mengambil tindakan tegas terhadap Diskotik dan Cafe tersebut. 

Karena sudah banyak masyarakat yang resah dan marah dengan keberadaan tempat itu," urainya.


Lebih lanjut dikatakan pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Binjai ini, korban dari keberadaan Diskotik dan Cafe itu juga merambah ke usia anak anak yang masih remaja.


"Khususnya anak anak yang masih diusia Sekolah. Karena dimasa Pandemi Covid-19 ini mereka belajar hanya dengan tatap muka. Mereka bisa saja mendatangi tempat tempat seperti Diskotik itu. 

Mau jadi apa mereka nantinya," tegasnya dengan kesal, seraya mengatakan sudah banyak anak anak remaja tersebut yang menjadi korban narkoba di Diskotik tersebut.


Sanni Abdul Fattah juga menyoroti keberadaan Diskotik Samudera Selatan yang berada di Kecamatan Binjai Selatan. 


"Jika Diskotik Samudera Selatan masih buka, kami harap hal yang sama juga dilakukan Kapoldasu," pintanya. (Tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+