Iklan

Minggu, 10 Januari 2021, 19.24.00 WIB
Last Updated 2021-01-10T12:24:56Z
Berita Hari Ini

Lagi, KA Sri Lelawangsa Tabrak Mobil

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Lagi lagi, kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan kerugian materil terjadi di perlintasan Kereta Api yang berada di Jalan Ikan Kakap, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (9/1) malam, sekira Pukul  22.00 Wib.


Kali ini, Satu unit Mobil Penumpang (Mopen) minibus Toyota Rush, dengan nopol BK 1501 RU berwarna Putih, ditabrak oleh Kereta Api Sri Lelawangsa.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Namun, bagian depan serta samping kanan mobil yang dikendarai oleh Rizky Pratama Atmaja (18) seorang Pelajar warga Jalan Danau Laut Tawar, Lingkungan V Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, mengalami ringsek.


Informasi yang berhasil dihimpun awak media, sebelum terjadi kecelakaan, Mopen minibus Toyota Rush BK 1501 RU yang dikemudikan oleh Rizky Pratama Atmaja, dengan membawa penumpang yang bernama Nursabilla, melintas di Jalan umum Ikan Kakap dari arah simpang Jalan Soekarno-Hatta menuju kearah simpang Jalan Tjut Nyak Dhien.


Diwaktu yang bersamaan, Kereta Api Sri Lelawangsa dengan Masinis Surya Dirja (40) melintas Kereta Api dari arah Medan menuju ke Binjai.


Menurut Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, setibanya ditempat kejadian, Mopen Toyota Rush melintasi perlintasan rel Kereta Api. 

Disaat bersamaan, Kereta Api Sri Lelawangsa pun melintas sehingga terjadi benturan antara bagian depan sebelah kanan mopen Toyota Rush dengan bagian depan dari Kereta," 


"Akibat dari kejadian tersebut, kerugian materil ditaksir berkisar Dua Puluh Juta Rupiah," ungkap AKP Siswanto Ginting. (tra)