-->

Iklan

MTQ Ke 52, Camat Rahmad Hidayat Rambe Pesan Muliakan Al Qur'an

Rabu, 27 Januari 2021, 23.00.00 WIB Last Updated 2021-01-27T16:00:19Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Sei Kepayang Barat  yang ke 52, secara resmi telah dibuka oleh camat Sei Kepayang Barat Rahmat Hidayat Rambe, Rabu (27/1/2021) bertempat dihalaman kantor camat setempat


Pembukaan MTQ tersebut langsung dihadiri para unsur Forkopimcam, ketua TP. PKK Kecamatan, para Kepala Desa, ketua MUI dan ketua Imtaq Kecamatan serta para Kafilah.


Camat Rahmat dalam kata sambutannya menyampaikan semoga melalui pelaksanaan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid di masa pandemi Covid-19 ini. Kita semua senantiasa mendapatkan kebaikan- kebaikan dan kita terhindar dari segala macam marabahaya dan penyakit.


Oleh karena itu saya mengajak semuanya agar tetap menjaga kesehatan. Marilah kita laksanakan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Sei Kepayang Barat ini dengan menerapkan protokol Kesehatan.


"Saya berharap seluruh peserta, panitia, dewan juri dan para pengunjung dapat menerapkan protokol kesehatan Covid19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang" 


Masih dikatakan Camat Rahmat melalui tema besar MTQ Kabupaten Asahan  marilah kita "Muliakan Al Qur'an dan Jaga Kesehatan'. Selain itu jadikanlah sarana MTQ ini sebagai wadah tempat dakwah dan syiar agama Islam, sebut Camat Rahmat.


Dan bagi para adik-adik kami yang ikut agar dapat menjadikan MTQ dan Festival Nasyid sebagai motivasi pembelajaran diri, tentang betapa pentingnya kita membaca Al Qur'an.



Terakhir Camat mengatakan bahwa para kafilah yang mengikuti perlombaan MTQ dan Festival Nasyid di Kecamatan Sei Kepayang Barat berjumlah lebih kurang 140 orang dari semua desa yang ada di kecamatan Sei Kepayang Barat..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+