-->

Iklan

Nadin Siswi Kelas V SDN 020259 Juara 1 Lomba Gambar Bercerita Raih Penghargaan Dari Puspernas Kemendikbud

Senin, 11 Januari 2021, 20.20.00 WIB Last Updated 2021-01-11T13:20:39Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Nadin Budi Zafika, siswi yang duduk di kelas V SDN 020259 yang terletak di Jalan Tjut Nyak Dhien, Kecamatan Binjai Timur, menerima penghargaan dari Puspernas (Perpustakaan Nasional) Kementerian Pendidikan dan Pengajaran Jakarta, Senin (11/1).


Penghargaan berupa sertifikat dan uang pembinaan yang diterima oleh Nadin Budi Zafika, yaitu atas keberhasilannya meraih juara l dan mewakili peserta dari Sumatera Utara (Sumut) untuk bertanding lomba gambar bercerita di Jakarta melalui Darring di masa Pandemi Covid-19.


Keberhasilan yang di peroleh Nadin secara berjenjang itu, di mulai dari lomba gambar bercerita untuk tingkat Kecamatan Binjai Timur dan meraih Juara l, selanjutnya di perlombakan kembali di ditingkat Kota Binjai memecahkan rekor Juara l.


Dengan modal prestasinya tersebut, Nadin selanjutnya bertanding di tingkat FLS2N, Provinsi Sumatera Utara dan keluar sebagai Juara l kembali untuk selanjutnya bertanding di Jakarta sesuai dengan program FLS2N TA 2020 lalu.


Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di halaman Sekolah yang diberikan Kasi Program mewakili Dinas Pendidikan Binjai dan Kepala Sekolah SDN 020259 Binjai Timur, Murniati, di dampingi orangtua murid, Zuraida Lubis.


"Alhamdulillah, saya selaku Kepala Sekolah, merasa bersyukur atas prestasi yang diperoleh anak didik kami ini. Saat ini, walau proses belajar melalui darring, namun tidak mengendorkan siswa didik kami untuk meraih prestasi bahkan sampai tingkat nasional," ucap Murniati, selaku Kepala Sekolah. (put) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+