-->

Iklan

Pemakek Sabu Diciduk Dari Depan Kantor Lurah

Kamis, 21 Januari 2021, 17.57.00 WIB Last Updated 2021-01-21T10:57:32Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com

Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Selesai, Polres Binjai, berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pria yang diduga pelaku tindak pidana Narkoba jenis Sabu Sabu, sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang No.35 Tahun 2009 tentang Narokotika.


Dari keterangan yang diperoleh, Rabu (20/1) sekira pukul 15.30 Wib, Pelaku yang diketahui bernama Suwiraldi Arika Sanjaya alias Wira (20) merupakan warga Jalan Imam Bonjol, Dusun II Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, dengan barang bukti yang ditemukan/disita darinya yaitu 1 (satu) buah plastik kecil berisikan Sabu Sabu. 


Tersangka diciduk di Lingkungan III Depan kantor Lurah Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. 


Penangkapan tersebut bermula saat Unit Reskrim Polsek Selesai mendapat informasi bahwa di Lingkungan III Depan Kantor Lurah Pekan Selesai, ada seorang pria yang membawa narkoba jenis Sabu Sabu.


Selanjutnya, Team Opsnal Reskrim Polsek Selesai yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Saleh Andri Siregar, berangkat menuju TKP yang dimaksud.


Sesampainya di lokasi, Petugas melihat seorang pria sebagaimana yang di informasikan sedang berdiri di depan warung Doorsmeer milik warga.


Tak ingin buruannya lepas, Team Opsnal  Reskrim Polsek Selesai langsung melakukan penyergapan dan melakukan pemeriksaan terhadap Pelaku, dan menemukan 1 (satu) plastik klip kecil transparan berukuran sedang diduga berisi narkotika jenis Sabu Sabu yang di temukan di saku celana sebelah kiri.


"Kini tersangka beserta barang bukti telah berhasil kita amankan dan masih dalam penyidikan lebih lenjut, guna mengetahui sumber darimana barang tersebut diperolehnya," ucap Kasubaghumas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, Kamis (21/1).


Menurut Siswanto Ginting, Pelaku juga mengakui bahwa barang bukti Sabu Sabu tersebut adalah benar milik pelaku yang digunakan untuk dirinya sendiri. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+