-->

Iklan

Pj Sekda Asahan : Pemkab Asahan Komitmen Untuk Memerangi Narkoba

Kamis, 07 Januari 2021, 14.49.00 WIB Last Updated 2021-01-07T07:49:49Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Bupati Asahan H.Surya Bsc diwakili Pj Sekda Asahan Jhon Hardi Nasution menerima kunjungan kerja komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) bertempat di aula Melati kantor Bupati Asahan, Kamis (07/01/2021).


Kedatangan  anggota komisi A DPRD Provsu diketuai Hendro Susanto guna membahas terkait peran Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kabupaten Asahan.


Sekda Asahan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas  kunjungan komisi A DPRD Provsu  di Kabupaten Asahan dalam rangka untuk menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat.


 

"Penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba sekarang ini sudah seperti fenomena gunung es dan menjadi permasalahan serius bagi seluruh bangsa. Narkoba merupakan kejahatan terorganisir dan termasuk kejahatan kemanusiaan yang membahayakan, 


Dimana berdasarkan persentase sasaran terbesar pengguna adalah  usia pelajar dan mahasiswa, ini tentu sangat memprihatinkan dan membahayakan serta menjadi ancaman buat generasi muda kita yang berkualitas akan hilang bisa menjadi semakin nyata.


Jadi dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Asahan mempunyai komitmen besar dalam upaya-upaya pencegahan, pemberantasan dan penanggulangan serta peredaran gelap narkoba. Seluruh komponen masyarakat harus bertanggung jawab serta kerjasama melawan dan mengawasinya. 


Untuk itulah  kita semua harus waspada dan meningkatkan kewaspadaan serta kesadaran bersama terhadap bahaya narkotika. 


'Mari kita  semua secara bersama untuk bisa menyelamatkan anak bangsa dari ancaman kejahatan narkoba dan penyalahgunaan narkoba supaya masyarakat kita lebih baik, religius, sehat, cerdas dan mandiri.


Sementara ketua komisi A DPRD Provsu  Hendro Susanto mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran penyalahgunaan narkoba di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan.


'Kita ketahui bersama bahwa narkoba adalah musuh kita bersama, sebab narkoba dapat merusak dan menghancurkan generasi muda kita. Maka dari itu marilah kita bersama dapat memerangi narkoba yang menjadi perusak generasi penerus kita.


Artinya kami anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara mendukung langkah upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam memerangi serta memberantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Asahan. (depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+