-->

Iklan

Presiden Dua Kali Di Vaksin Covid-19

Kamis, 28 Januari 2021, 18.35.00 WIB Last Updated 2021-01-28T11:36:06Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, telah melakukan suntikan Vaksin Covid-19 untuk kedua kalinya pada Rabu (27/1) kemarin.


Dengan terlebih dahulu melakukan Skrining, Presiden Jokowi selanjutnya melakukan penyuntikan Vaksinasi yang kedua kalinya di sisi Barat halaman tengah Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.


Hal itu tentunya menepis rumor jika Vaksin Covid-19 yang diproduksi oleh Sinovac Life Sciences Co.LTD. China dan PT Bio Farma (Persero) tidak aman.


Pujian pun diberikan kepada Presiden RI, Joko Widodo. Sebab sebagai Kepala Negara, ia telah membuktikan jika Vaksin Covid-19 aman untuk dipakai.


Salah satu yang meapresiasi Ir Joko Widodo adalah H Zainuddin Purba SH. Sebagai salah seorang Legislator di DPRD Sumatera Utara, ia meapresiasi Kepala Negara Republik Indonesia.


"Sebagai Kepala Negara, beliau (Joko Widodo-red) sudah membuktikan kepada seluruh rakyat Indonesia, bahwa Vaksin Covid-19 ini aman dan bagus bagi tubuh dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan imun," ungkap H Zainuddin Purba SH, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (28/1) Sore.


Pria yang akrab disapa Pak Uda ini juga mengatakan, dengan telah dilakukannya Vaksinasi Covid-19 kedua kepada Presiden Jokowi, kita semakin percaya bahwa Vaksin ini aman dalam menjaga kesehatan sehingga tetap dalam kondisi prima.


"Kita berharap tidak ada lagi yang mempermasalahkan Vaksin ini. Untuk itu, kita juga harus mendukung Pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini. Sama dengan Vaksin lainnya seperti Campak, Polio pada masa itu," urai Pak Uda.


Sebagai tokoh masyarakat, Pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Binjai ini mengatakan, Pandemi akan aman dan dapat dikendalikan setelah Pemerintah sukses dalam pelaksanaan Vaksinasi sejak usia dini.


Tidak hanya Presiden Joko Widodo, lanjut legislator dari Partai Golkar ini, dengan telah dilakukannya Vaksinasi kepada para Gubernur, Bupati, Walikota, maupun Fokompinda yang sudah terlebih dahulu melakukannya, hal itu juga menandakan jika Vaksin yang diproduksi oleh Sinovac Life Sciences Co.LTD. China dan PT Bio Farma (Persero) aman bagi tubuh kita. "Mari kita dukung Vaksinasi Covid-19 ini," ujarnya. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+