-->

Iklan

PWI Binjai Bakal Gelar Konfrensi, Arma Delisa Budi Dijagokan Gantikan Tanjung

Senin, 11 Januari 2021, 13.49.00 WIB Last Updated 2021-01-11T06:50:01Z
PWI Binjai yang akan mengelar Konfrensi dalam waktu dekat ini

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Seiring berakhirnya masa jabatan Nazelian Tanjung selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Binjai, maka PWI kota Binjai dalam waktu dekat akan melaksanakan konferensi PWI tahun 2021. 


Hal itu pun, membuat para Bakal Calon (Balon) Ketua mulai bermunculan. Salah satunya adalah Arma Delisa Budi, yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris PWI kota Binjai.


Pemuda yang akrab disapa Budi ini, menjadi Bakal Calon Ketua PWI kota Binjai, terungkap saat dirinya menghadiri rapat kerja PWI, beberapa hari lalu di kantor PWI Kota Binjai, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota.


Dalam rapat yang dihadiri anggota PWI ini, membahas persiapan Konferensi PWI Kota Binjai. Disela selah

 pembahasan, Budi menyatakan siap menjadi Calon Ketua PWI Kota Binjai, masa bakti 2021-2023. 


Kepada awak media, Senin (11/1), Budi mengatakan jika diijinkan dan didukung oleh seluruh anggota PWI Kota Binjai, dirinya siap maju menjadi Balon Ketua PWI Binjai. 


“InsyaAllah jika memang semuanya mendukung, saya siap menjadi Bakal Calon ketua,” ujar Budi. 


Selain itu, Budi juga mengaku, untuk menjadi Calon ketua masih banyak tahapan yang harus dilalui. “Untuk kepastiannya nanti setelah dibentuk panitia dan diadakan seleksi,” kata Budi.


Sementara itu, Ketua PWI Kota Binjai, Nazelian Tanjung, mengatakan, untuk pemilihan atau syarat menjadi ketua, PWI mempunyai AD ART serta syarat lain yang diatur dalam Tata Tertib Konferensi oleh Steering Comitte dan disetujui oleh peserta konferensi.  


“Ya, semuanya diatur dalam AD ART PWI, dan syarat lainnya juga diatur dalam Tata Tertib Konferensi oleh Steering Comitte dan disetujui oleh peserta konferensi,” jelasnya.


Seperti diketahui, Budi adalah pria kelahiran Binjai, 16 September 1975. Ia juga menjabat sebagai wartawan daerah di Surat Kabar. 

Dalam perjalanannya sebagai wartawan, Budi pernah menjadi wartawan surat kabar lainnya dan bergabung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sejak Tahun 2006, lalu dinyatakan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada angkatan pertama. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+