Iklan

Selasa, 05 Januari 2021, 19.46.00 WIB
Last Updated 2021-01-05T12:46:13Z
Berita Hari Ini

Selamat Hari Lahir Ke 48 Partai Persatuan Dan Pembangunan

Berita Viral

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada hari ini, Selasa (5/1/2021) genap berusia 48 tahun.

Diusianya yang hampir setengah Abad ini, warga berharap agar Partai berlambang Ka'bah ini semakin solid dan semakin lebih dewasa.

Tidak hanya harapan, ucapan selamat pun disampaikan masyarakat kepada Partai Persatuan Pembangunan yang genap berusia 48 tahun.

Seperti yang terlihat di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara. Pantauan awak media, beberapa ucapan selamat kepada PPP, tampak menghiasi beberapa Media Sosial. 

Salah satunya seperti Walikota dan Wakil Walikota Binjai terpilih Periode 2021-2024, H Juliadi S.Pd.MM - Drs H Amir Hamzah MAP. 

Dalam Flyer yang beredar di Media Sosial, Pasangan yang akrab disapa Berjamaah ini mengucapkan Selamat Hari Lahir Ke-48 Tahun Partai Persatuan Pembangunan. 


"Merawat Persatuan dengan Pembangunan," berikut tulisan yang disampaikan di dalam Flyer tersebut.


Tidak hanya itu, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Golkar, H Zainuddin Purba SH, juga mengucapkan Selamat Hari Lahir kepada Partai Persatuan Pembangunan yang Ke-48.


"Selamat dan Sukses Hari Lahir Ke-48 Partai Persatuan Pembangunan," ucap Zainuddin Purba, yang juga dipercaya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Binjai.


Terpisah, dihari lahir Partai Persatuan Pembangunan yang Ke-48, Ketua DPC PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, berharap kepada seluruh Kader, untuk lebih solid dan lebih dewasa dalam menyikapi berbagai permasalahan.


"Dengan hari lahirnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-48 yang jatuh pada hari ini, kita berharap kepada seluruh lapisan Kader PPP untuk lebih solid dan lebih dewasa lagi dalam menyikapi kursi di DPRD. 

Sebab, PPP adalah Partai besar, dimana ini adalah harapan masyarakat pada Partai Persatuan Pembangunan untuk bisa menyuarakan aspirasi umat Islam di Indonesia, terkhusus di Kota Binjai," ungkap Irhamsyah Putra Pohan, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (5/1/2021).


Pria yang akrab disapa I'am ini juga menambahkan, dihari lahir Partai berlambang Ka'bah yang Ke-48 ini, DPC PPP Kota Binjai berencana akan membuat berbagai kegiatan, diantaranya pemberian tali asih kepada anak Yatim Piatu, Ziarah ke sesepuh PPP serta ke Makam Pahlawan.


"InsyaAllah akan kita laksanakan pada hari Minggu esok," ujar I'am.


Sebagai Ketua DPC PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan juga menghimbau kepada para kader, untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Kita telah sama sama melaksanakan Pilkada, dan Alhamdulillah yang kita usung menjadi Pemenang pada Pilkada Binjai. Untuk itu, kepada Kader yang keluar dari barisan, tentunya akan ada konsekuensinya. 

Sedangkan yang masih di gerbong PPP, mari kita jaga kekompakan, kebersamaan, untuk membangun Partai," harap Irhamsyah Putra Pohan menutup pembicaraannya. (tra)