Iklan

Kamis, 07 Januari 2021, 14.58.00 WIB
Last Updated 2021-01-07T07:58:48Z
Berita Hari Ini

Sempat Diteriaki Warga Sebelum Dihantam Kereta Api

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com

Kereta Api dari Binjai menuju Medan, tepatnya di perlintasan Jalan Ikan Kakap, Simpang Turiam, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, menabrak Mobil Avanza Hitam plat BK 1864 ID hingga ringsek, Kamis (7/1) Siang.


Pantauan wartawan di lokasi kejadian, mobil Avanza Hitam tersebut terpental sekitar 3 Meter dari badan Jalan dan mengalami kerusakan yang cukup parah.


Saksi mata atas kejadian tersebut mengatakan, pengendara Mobil Avanza tidak mengindahkan teriakan keras warga setempat "Kereta Api" saat hendak melawati perlintasan rel.


"Saat itu saya lagi cuci piring, pas ada Kereta Api dari Binjai ke arah Medan mau lewat mobil dari Jalan Ikan Kakap menuju Jalan Soekarno-Hatta, sudah kami coba berhentikan, tetapi malah maju terus. Tepat di rel, mobil itu maju mundur. 

Untungnya ada Air Bags dari dalam mobil keluar dan menyelamatkan pengendara Pria itu," ujar pedagang sekitar bernama Srie (40) warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur.


Srie mengaku, pengendara mobil warga asal Kelurahan Jatinegara ini hanya mengalami sedikit luka dibagian wajah. Tidak lama kemudian, Istri pengendara datang membawanya untuk perobatan. Namun sampai saat ini belum diketahui nama korban dan tidak tahu korban dilarikan kemana.


Terlihat sekitar pukul 13.00 Wib, aparat Kepolisian Resor Binjai sedang melakukan identifikasi di lokasi kejadian. (*)