-->

Iklan

Warga & MUI Grebek Warung Remang-Remang Di Padang Tualang

Jumat, 08 Januari 2021, 10.31.00 WIB Last Updated 2021-01-08T03:32:23Z

Ketua MUI beserta Camat Padang Tualang memberikan peringatan kepada pemilik warung remang-remang.


Pd Tualang-Metrolangkat.com

Warga Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat menggerebek lokasi yang diduga dijadikan tempat minuman keras dan tempat esek-esek, pada Kamis (8/1) sekira Jam 21.30 WIB.


Warga yang terdiri dari puluhan tokoh agama dan bapak-bapak perwiritan dan didampingi Oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Padang Tualang melakukan penggerebekan serta peringatan keras kepada pemilik warung dan tempat hiburan malam tersebut.


Kepada wartawan, Heri (36) warga Dusun Karang Sari mengatakan, bahwa penggerebekan warung remang-remang ini bukan yang pertama kalinya dilakukan dan sudah lama beroperasi. "Resah kali kami bang, sial nanti kampung kami, karena sudah bolak-balik mereka diperingatkan dan sampai sekarang ini mereka masih terus beroperasi," jelasnya.


Heri menambahkan, bahwa di beberapa titik warung remang-remang ada juga yang menyediakan tempat untuk sewa-sewa kamar. Tak hanya itu, ia menduga pemilik warung pun juga menyediakan wanita penghibur dan PSK.


Penggerebekan warung remang-remang yang dilakukan warga tersebut pun seolah ada yang membocorkan nya. Pasalnya ketika saat dilakukan penggerebekan dibeberapa tempat tidak ada pengunjung dan kosong begitu saja, namun didapati gelas  berserakan di atas meja yang berisikan tuak dan 1 ember berukuran besar berisi tuak.


Ketua MUI Kecamatan Padang Tualang Mansur MA didampingi Camat Padang Tualang Ramlan Efendy SE mengatakan, berdasarkan laporan dari masyarakat Desa Tanjung Putus kita turun ke pengusaha warung dan tempat hiburan malam.


Kepada pemilik warung remang-remang dan tempat hiburan dirinya memberikan peringatan keras, dan memaksa tutup tempat tersebut. "Kita akan terus basmi tempat-tempat maksiat yang sudah sangat meresahkan warga di Kecamatan Padang Tualang. Kedepannya akan bergerak terus ke desa-desa lainnya untuk memberantas tempat-tempat maksiat itu, tak hanya warung remang-remang saja kita juga akan berantas tempat perjudian," tandasnya.


Dalam kegiatan penggerebekan itu tampak hadir Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis bersama anggota, Anggota Danramil 10 Padang Tualang, Kepala Desa Jati Sari, Kepala Dusun Karang Sari dan berbagai elemen masyarakat lainnya. (Zar)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+