-->

Iklan

443 Warga Asahan Sembuh Dari COVID 19

Jumat, 05 Februari 2021, 20.28.00 WIB Last Updated 2021-02-05T13:28:46Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Sebanyak 443 warga Kabupaten Asahan saat ini telah sembuh dari penyakit COVID-19 setelah menjalani perawatan dan pengobatan

Sementara jumlah warga yang terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 masih terus alami kenaikan.


Dimana jumlah warga yang terkonfirmasi virus sudah mencapai angka 556 orang. Dan dari angka tersebut sebanyak 82 orang lagi masih dalam masa perawatan dan pengobatan.


Sementara akibat virus Covid 19 ada 31 warga telah meninggal dunia dan 3 orang lainnya dalam keadaan susfeck kena virus Corona.


Penyampaian tersebut dijelaskan juru bicara satuan tugas (Satgas) penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar, Jumat (5/2/2020) melalui siaran persnya.


Rahmat menjelaskan bahwa data warga yang terkonfirmasi positif COVID 19 berasal dari data surveilans yang dilakukan oleh seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan dan dibawah naungan Dinas Kesehatan.


"Hasil data dan sumber yang  menyatakan warga terkonfirmasi positif COVID-19 kita peroleh berdasarkan hasil surveilans dinas Kesehatan Kabupaten dan semua puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan" kata Rahmat


Maka untuk itu atas nama tim satuan tugas COVID-19 Kabupaten Asahan, kami terus imbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan COVID 19. Sebab wabah pandemi Corona belum berakhir.


"Mari kita menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.


Selain itu makanlah makanan yang bergizi dan bervitamin serta rutin berolahraga agar imunitas tubuh menjadi lebih baik lagi, ajak Rahmat..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+