-->

Iklan

Buat Berbagai Gebrakan : Rasliadi Sembiring Dijagokan Kembali Sebagai Kades Namo Sialang

Sabtu, 20 Februari 2021, 09.48.00 WIB Last Updated 2021-02-20T02:49:06Z
Rasliadi Sembiring menyantuni anak anak yatim pada peresmian Mangga Bridge kemarin. 


 Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Ada- ada saja memang gebrakan,  inovasi dan kreativitas Kepala Desa Namo Sialang, Rasliadi Sembiring. 


Setelah berhasil membawa Namo Sialang menjadi Desa Pelopor Anti Narkoba hingga menjadi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Langkat, dia pun berhasil mendorong desanya menjadi desa 


wisata unggulan, karena tidak saja mengandalkan destinasi wisata Tangkahan yang sudah terkenal sampai ke mancanegara, tapi dia juga membuka objek- objek wisata baru.


Sebagai bukti, kemarin, Jumat (19/2) Rasliadi baru saja meresmikan objek wisata baru  Mangga Bridge sebagai pusat jajanan (kuliner)di Namo Sialang, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim. 


Hadir dalam peresmian tersebut Kepala BNN Langkat, Dr. AKBP. H. Ahmad Zaini, SH,MH, Sekdis PMD Langkat Sumarlin Sinulingga, Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga, seluruh perangkat Desa Namo Sialang, para Relawan Anti Narkoba Desa Namo Sialang

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga diberi kesempatan membagikan santunan anak yatim


Ketua LPT (Lembaga Pariwisata Tangkahan) Ngarihken Kacaribu, Manager PT. Prima Sun, Usaha Sembiring, Manager PTPN2 Kebun Kwala Sawit, M. Panjaitan serta yang mewakili Kacabdis KLH Sumut-Langkat, Zulfanizar


Tokoh masyarakat Desa Namo Sialang,  Karim Sembiring dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua undangan yang hadir. 


Lalu, diapun tidak lupa untuk memberikan  apresiasi yang positif kepada kepala desa, Rasliadi Sembirung, karena terobosan baru yang dibuatnya itu bisa mendongkrak perekononian masyarakat, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. 


 “ Inovasi seperti ini memang positif dan sangat tepat untuk mendukung destinasi wisata Tangkahan. Apalagi, ada pantai Citra yang juga baru dibuka, dan sekarang ada Mabgga Bridge.

 Semuanya dipoles untuk mendukung destinasi wisata Tangkahan,“ ujarnya. Karena itu, Karimpun menegaskan, Rasliadi memang cocok dan pantas untuk didukung kembali.


 Kalau tidak, maka program yang sudah dirancang bisa berhenti di tengah jalan. “ Ya, saya lihat dengan Rasliadi sebagai kepala desa, banyak program kerja yang dilaksanakan, banyak terobosan baru yang dirancang dan semua bisa saling mendukung, saling menopang dan saling bekerjasama, karena apapun program yang dicanangkan tentu  tidaklah bisa dikerjakan sendiri,” ujarnya.


 Sebelumnya, anggota DPRD Langkat dari Partai  Amanat Nasional (PAN) M. Salam Sembiring juga memuji Rasliadi sebagai kepala desa yang kreatif, sehingga pantas untuk dipilih kembali.

Ka BNN Langkat, AKBP H Zaini, Kades Namo Sialang, Rasliadi Sembiring dan Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga menikmati kuliner diatas jembatan yang baru diresmikan.


” Ya, saya mendukung peresmian ini untuk peningkatan perekonomian dan kesejahteraan  masyarakat serta  pengembangan destinasi wisata Tangkahan,“ ujarnya.


Lebih lanjut dia pun menambahkan, semoga peresmian ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. Ini adalah objek wisata andalan yang baru dari Desa Wisata Namo Sialang. 


 ” Di sini nanti akan tersedia berbagai macam kuliner, di atas aliran sungai  Batang Serangan yang jernih dengan hembusan angin yang sejuk dan sepoi- sepoi,” ujarnya. (yong)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+