-->

Iklan

Bupati Asahan Minta ASN Jadi Garda Terdepan Sosialisasikan Vaksin COVID 19

Senin, 01 Februari 2021, 11.04.00 WIB Last Updated 2021-02-01T04:04:36Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Bupati Asahan H. Surya minta dan instruksi kan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bisa menjadi garda terdepan dalam memberi dan mensosialisasikan pelaksanaan vaksin COVID 19 yang segera akan dilaksanakan  pada bulan Februari ini di Kabupaten Asahan.



Hal itu dikatakan Bupati saat memimpin apel gabungan dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (01/02/2021) dihalaman kantor Bupati Asahan.


Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Asahan menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat struktural lainnya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


" Saya minta dan instruksikan kepada seluruh ASN agar bisa menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksin COVID 19 yang akan segera kita laksanakan pada bulan Februari ini. Selain itu jaga kesehatan dan patuhi semua protokol kesehatan COVID" kata Bupati.


Kemudian Bupati juga berharap agar seluruh seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap disiplin dan  bekerja dengan sungguh-sungguh.


Terakhir Bupati kembali berpesan mari kita patuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker setiap beraktivitas, biasakan mencuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak dan hindarilah kerumunan banyak orang.


Selanjutnya berikanlah pelayanan kepada masyarakat dengan baik, santun, ramah dan penuh senyuman, pesan Bupati Surya (Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+