-->

Iklan

Cerita Program, Bupati Asahan Sambut Kunjungan KONI

Selasa, 02 Februari 2021, 15.07.00 WIB Last Updated 2021-02-02T08:07:45Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Upaya membicarakan program kerjanya. Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Asahan  beraudensi bersama Bupati Asahan H.Surya, Selasa (02/02/2021) dikantor Bupati setempat.


Tujuan audiensi ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Selain itu guna menyampaikan program-program kegiatan yang akan dikerjakan KONI Asahan


Ikut hadiri dalam audensi Ketua KONI, Harris, Wakil Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara dan beberapa pengurus KONI lainnya.


" Kita bertemu Bupati, untuk membicarakan tentang berbagai program kerja yang akan direncanakan oleh KONI. Baik itu program-program jangka pendek maupun program jangka panjang. 


Selain itu kita laksanakan program kerja pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Asahan, pelaksanaan Forkab Asahan pada tahun 2021, dan agenda kerja menuju tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara pada bulan Februari-Maret 2021, ujar ketua KONI Asahan Harris.


Selanjutnya kata Harris, KONI Asahan nantinya akan mengikuti pelaksanaan olahraga tingkat Korwilsu 


Oleh karena itu atas nama KONI Asahan , Harris berharap Pemerintah Kabupaten Asahan dapat turut memberikan support dan dukungan dalam serangkaian kegiatan-kegiatan yang akan dikerjakan KONI tersebut.


“Kami berharap, Pemkab Asahan dapat mendukung segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.  Kami akan bekerjasama dan bersinergi dengan beberapa sekolah di Kabupaten Asahan untuk mengembangkan dan mempersiapkan para siswa-siswi yang berprestasi di beberapa sekolah menjadi atlet-atlet terbaik, sebut Harris 


Menanggapi kunjungan audiensi dari KONI tersebut. Bupati Asahan H. Surya,  mengatakan  Pemerintah Kabupaten Asahan senantiasa siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh KONI.


"Keberadaan KONI di Kabupaten Asahan saat ini cukup bagus, baik dalam pembinaan maupun managementnya juga bagus. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan  siap memberi support  terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KONI, seperti memfasilitasi anak-anak yang berprestasi di beberapa sekolah untuk menjadi atlet-atlet terbaik di beberapa cabang olahraga dan kegiatan lainnya," ucap Bupati Surya.


Terakhir Bupati Asahan berharap kepada KONI untuk terus dapat memberikan kontribusinya ikut membangun dan mengembangkan bidang olahraga di Kabupaten Asahan, pesannya (Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+