Iklan

Jumat, 05 Februari 2021, 17.44.00 WIB
Last Updated 2021-02-05T10:44:42Z
Berita Hari Ini

Coffee and Resto Champion Tetap Beroperasi

Berita Viral

 Langkat - Metrolangkat-binjai.com


Coffee and Resto Champion yang beralamat di Jalan Sei Musi, Dusun Banrejo, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, tetap beroperasi seperti biasanya.


Hal tersebut diungkapkan Owner Coffee and Resto Champion, Tusmiasih, kepada awak media, Jumat (5/2) sore, menindaklanjuti berita miring terkait penutupan kafe oleh Pemerintah Kabupaten Langkat.


"Tidak benar ditutup. Sebab sampai sekarang kami masih beroperasi seperti biasa. Hanya saja setiap pengunjung kita wajibkan mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19," ujar wanita yang akrab disapa Asih itu.


Pun begitu, ia tidak menampik jika Coffee and Resto Champion memang sempat dikunjungi Tim Terpadu Penegakan Izin Usaha Pemerintah Kabupaten Langkat, pada Senin (1/2) malam.


Diceritakan Tusmiasih, dalam kunjungan tersebut, Tim Terpadu dipimpin (Plt) Asisten I Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, Basrah Pardomuan, meminta pihaknya melengkapi izin operasional usaha dalam tempo satu bulan, seperti Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Izin Usaha, dan Sertifikat Kepesertaan BPJamsostek.


"Sebenarnya seluruh izin yang diminta itu sudah dalam proses. Bahkan Sertifikat Kepesertaan BPJamsostek sudah kita dapat. Sedangkan untuk IMB, kita sendiri sudah terima rekomendasi dari Camat Sei Bingai," ungkap Tusmiasih meakhiri pembicaraannya. (tra)