-->

Iklan

Idaham Purna Tugas Dari Walikota Binjai, Idaham : Tidak Ada Yang Abadi Didunia Ini

Rabu, 17 Februari 2021, 20.53.00 WIB Last Updated 2021-02-17T13:53:43Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Pelepasan Purna Tugas Walikota dan Wakil Walikota Binjai masa bakti 2016 - 2021, dipenuhi dengan perasaan haru para Forkopimda dan OPD Pemko Binjai di Aula Rumah Dinas Walikota Binjai, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (17/2).


Acara pelepasan Purna Tugas kali ini dihadiri oleh Kajari, Andri Ridwan, Ketua DPRD, Noor Sri Syah Alam Putra ST, Dandim 0203/LKT, Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Sekretaris Daerah Pemko Binjai Muhammad Mahfullah Daulay dan Kapolres Binjai diwakili Kapolsek Binjai Kota, Kompol Aries Fianto.


Pada kesempatan itu Muhammad Idaham mengatakan, menjabat dan melepaskan jabatan merupakan bagian dari kehidupan, waktu dan tokoh terus berganti tidak ada yang abadi di dunia ini.


"Saya bersyukur, bahwasanya saya bisa memimpin dan memegang amanah sebagai Kepala Daerah selama 10 tahun. Satu kesyukuran bisa meakhiri masa jabatan meski penuh lika liku," ucapnya.


Idaham juga meminta maaf kepada para pimpinan Forkopimda dan OPD serta masyarakat Binjai selama memimpin Binjai ada kekurangan dan kesalahan.


"Terimakasih atas semuanya, terimakasih atas kerjasamanya yang bahu membahu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga apa yang terbaik bisa kita kenang dan apa yang tidak baik mohon maaf," katanya.


Tidak hanya itu, Idaham meminta kepada SKPD dapat bekerja dengan baik dan menjadi Birokrat tulen. Ia juga mengatakan, yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Sebab hidup adalah perjuangan, niat yang baik akan selalu dilindungi Allah SWT.


"Sampaikan kepada Walikota terpilih, lanjutkan yang baik karena Kota ini membutuhkan orang orang yang cerdas. Kami berdoa semoga kota ini lebih baik dan lebih maju, sampaikan salam saya kepada Walikota dan Wakil Walikota, semoga mereka lebih baik dari saya," harapnya.


Ditempat yang sama, Sekda Pemko Binjai, Mahfullah Daulay mengatakan, hari ini tepat 10 tahun kepemimpinan Walikota - Wakil Walikota Binjai. Ia juga mengatakan, sosok Muhammad Idaham merupakan sosok yang objektif.


"Kami bangga selama dipimpin 10 tahun oleh beliau (Muhammad Idaham-red). Sebab merupakan sosok yang objektif  dan tidak bisa di intervensi dalam arti kata menempatkan Birokrat sesuai kemampuan," ujar Mahfullah.


Ia juga mengatakan, atas jasa Walikota, Binjai terus berkembang dan cukup di kenal sampai tingkat nasional karena program Smart City.


"Kami atas nama mewakili OPD, mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan kesehatan dan keselamatan. Mohon maaf jika selaku bawahan dalam melaksanakan tugas ada hal hal yang tidak baik," pungkasnya. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+