-->

Iklan

IP Al Washliyah Datangi Bupati Asahan Bahas Program Kerja

Selasa, 02 Februari 2021, 17.14.00 WIB Last Updated 2021-02-02T10:14:27Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com


Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan sebagai salah satu organisasi pemuda pemudi Muslim di Kabupaten Asahan, bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan bertemu langsung dengan Bupati Asahan, H. Surya,  dikantor Bupati , Selasa (02/02/2021).


Silaturahmi Ikatan Pelajar Al Washliyah dihadiri Ketua Muhammad Khoir Akmal, Sekretaris, Shulhan Amir Situmorang, Bendahara, dan beberapa pengurus lainnya. 


Mereka datang menemui Bupati untuk membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang.


Dimana program tersebut menurut Ketua Muhammad Khoir Akmal nantinya akan disandingkan dengan program Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Cerdas.


Dalam kesempatan itu pula Khoir  sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru  Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan periode 2020-2022.


"Ikatan Pelajar Al Washliyah, Alhamdulillah saat ini telah mensosialisasikan beberapa program diantaranya memberikan dakwah di beberapa Masjid dan pembinaan di bagian keagamaan bagi pelajar. Rencananya pada hari Kamis 25 Februari 2021 mendatang, kami juga akan melaksanakan pelantikan diaula Melati,” sebut Muhammad Khoir Akmal.


Berkenaan dengan kedatangan Ikatan Pelajar Al Washliyah. Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah.


Kami berharap organisasi in mampu dan dapat menjalankan roda organisasi sesuai tugasnya dan selaras  dengan visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius.


Diakhir penyampaianya, Bupati Asahan H.Surya berharap Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan  dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan tercinta (Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+