Iklan

Minggu, 07 Februari 2021, 14.15.00 WIB
Last Updated 2021-02-07T07:15:16Z
Berita Hari Ini

Kantor PLN Kuala Dirusak OTK

Berita Viral

 


Langkat - Metrolangkat-binjai.com


Kantor Perusahaan Listrik Negara PT PLN (Persero) yang berada di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, dirusak Orang Tidak Dikenal (OTK), Minggu (7/2) Dinihari, sekira Pukul 00.30 Wib.


Informasi yang diterima awak media, pengrusakan tersebut dilakukan dengan cara melemparkan Bom Molotov ke arah Kantor. Akibatnya, pintu kaca depan kantor PLN pecah. Bahkan, kursi Sofa dan 1 buah kursi plastik yang ada di dalam Kantor ikut terbakar.


Kapolsek Kuala AKP Bevan, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Petugas keamanan Kantor PLN yang saat itu sedang melaksanakan piket jaga malam.


"Saat itu petugas tiba tiba mendengar suara ledakan dan kemudian melihat ke depan Kantor dan menemukan Kaca depan Kantor PLN sudah dalam keadaan pecah, kursi sofa dan 1 unit kursi plastik terbakar," ujarnya, Minggu (7/2).


Melihat kejadian tersebut, lanjutnya, Petugas keamanan yang sedang piket kemudian memanggil teman temannya yang saat itu sedang berada di dalam kantor dan berusaha memadamkan api dengan dengan peralatan penyemprotan soda api. Selang beberapa lama, akhirnya api berhasil dipadamkan.


"Kemudian Petugas keamanan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kuala. Petugas yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pengecekan," terangnya.


Lebih lanjut dikatakan AKP Bevan, saat berada di lokasi, Petugas menemukan pecahan botol bir berwarna hijau dan kain bekas minyak tanah yang diduga sebagai alat oleh Pelaku untuk melakukan aksinya. (tra)