Iklan

Senin, 15 Februari 2021, 16.24.00 WIB
Last Updated 2021-02-15T09:24:28Z
Berita Hari Ini

Kapolres Binjai Divaksinisasi

Berita Viral

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Guna memperkuat imun tubuh serta memutus mata rantai penyebaran Virus, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo. melaksanakan Vaksinasi Covid -19 di Dinas Kesehatan Kota Binjai, Jalan Ikan Hiu, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Senin (15/2).


Selain Kapolres Binjai, turut hadir dalam Vaksinasi Covid-19 ini diantaranya, Walikota Binjai HM Idaham, Kadis kesehatan Dr Sugianto Sp.Og, Anggota DPRD Binjai Joko Basuki, Kabid P2P Dr Indra Tarigan, serta belasan tenaga kesehatan Kota Binjai.


Menurut AKBP Romadhoni, selain sesuai jadwal penyuntikan dan berguna untuk meningkatkan imun tubuh, Vaksinasi yang dilakukan ini juga dalam rangka mengikuti aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) serta menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat Kota Binjai dalam pemberian vaksinasi.


"Mewakili masyarakat Kota Binjai, Vaksinasi ini juga bertujuan agar kedepannya masyarakat merasa yakin dan percaya bahwa Vaksinasi Covid-19 ini berguna sebagai anti bodi kekebalan tubuh," ungkapnya.


Bersama Walikota Binjai, Kapolres Binjai juga meminta agar penyaluran Vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana dengan baik, sehingga kedepannya semua masyarakat dapat menerima pemberian vaksinasi covid-19 tersebut.


"Hal itu juga agar mampu menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Vaksinasi Covid-19, sehingga tidak ada rasa ketakutan di masyarakat serta dapat membuat masyarakat, khususnya warga Binjai, memiliki sistem imun yang kebal terhadap serangan virus," tegasnya. (tra)