-->

Iklan

Mak Beti Launcing " The Stabat Pavilion" Perumahan Terlengkap Dan Termewah Di Kota Stabat

Sabtu, 20 Februari 2021, 22.20.00 WIB Last Updated 2021-02-21T01:22:32Z

Mak Beti mengunting Pita sebagai tanda dilouncing nya Perumahan mewah the Stabat Pavilion.(ist) 


Langkat - Metrolangkat-binjai.com


Bagi para pelaku usaha pada umumnya, ditengah maraknya Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tentunya berimbas pada produk dan juga penghasilan.


Namun hal itu tidak begitu berdampak bagi seorang Arif Muhammad. Seorang Youtuber yang akrab disapa dengan sebutan "Mak Beti" ini, akan menggelar Lauching Perumahan Mewah yang diberi nama "The Stabat Pavilion", besok, tepatnya Minggu (21/2).


Perumahan mewah yang terletak di jantung Kota Stabat, Kabupaten Langkat, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman ini, merupakan dampak positif dari pesatnya pertumbuhan infrastruktur di Sumatera Utara.


Menurut Mak Beti, Kota Stabat yang merupakan Ibukota Kabupaten Langkat, agaknya mulai merasakan dampak positif dari pesatnya pertumbuhan infrastruktur di Sumut khususnya, hingga beberapa provinsi lain seperti Aceh, Riau, dan lain-lain.


"Kami berharap, pertumbuhan ini dapat langsung memberi efek pada meningkatnya permintaan hunian yang dapat menunjang geliat aktivitas ekonomi masyarakat di sekitar Stabat, maupun kota kota sekitar," ucap Mak Beti, saat dikonfirmasi awak media di The Stabat Pavilion," Sabtu (20/2).


Tokoh Fiksi dari Channel Youtube ini juga mengatakan, The Stabat Pavilion muncul menjadi pioner untuk mengembangkan perumahan mewah, elit, nyaman, dan asri di daerah Stabat. 


"Terlebih lagi perumahan ini hanya akan berjarak 1 menit dari Pintu Tol Kota Stabat, dan sekitar 3 menit dari Alun-alun Stabat," urai pria yang kini menjadi Juragan Developor ini.


Tidak hanya itu, lanjutnya, The Stabat Pavilion menurut Mak Betty nantinya juga akan menjadi perumahan pertama di Kabupaten Langkat yang mempunyai fasilitas berupa kolam renangbdan clubhouse. 


"Mungkin saja akan menjadi spot syuting paling menarik untuk keluarga besar Mak Beti dan kawan kawan," ujar Mak Beti, seraya diaminkan oleh rekan rekannya.


Dari data yang diterima redaksi, setiap unit dibangun 2 lantai di atas lahan seluas 8 x 14 Meter, dengan luas bangunan 125 Meter persegi.


Setiap penghuni rumah juga akan merasakan kenyamanan fasilitas mewah untuk 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dan ruang makan.


Kemewahan perumahan ini juga terlihat dari penerapan One Gate System, security 24 jam, dan CCTV yang menjadi standar keamanan paling baik untuk perumahan-perumahan elit masa kini.


Mengusung sistem instalasi listrik bawah tanah (underground cable installation), keindahan perumahan ini akan bebas dari kabel-kabel yang tidak enak dipandang.


Perumahan ini merupakan mahakarya perdana dari developer The Samudra Property. "Kali ini, grand design untuk proyek The Stabat Pavilion, menggandeng arsitek kenamaan Simon+Dhoni Studio. 


Sebuah kolaborasi epik dengan arsitek yang sudah memiliki nama besar," ungkap Mak Betty.


Sebelum event launching yang akan dilaksanakan pada hari Minggu esok, Arif Muhammad (Mak Beti) sebelumnya juga membagikan Sembako dan nasi kotak di beberapa Masjid yang ada di Kota Stabat. 


Hal ini merupakan simbol rasa syukur atas pencapaian pembangunan proyek "The Stabat Pavilion" yang sukses di tengah tekanan krisis akibat pandemi.


Sedangkan untuk menambah semarak di momen launching The Stabat Pavilion, The Samudra Property memberikan promo spesial, yaitu cicilan 5 jutaan per bulan, cashback 30 juta rupiah, cicilan 24 kali tanpa bunga, gratis meteran air, listrik, dan railing tangga.


Kesempatan memiliki hunian mewah ini hanya tersedia dalam unit terbatas. Momen launching pada 21 Februari 2021 diprediksi akan langsung menemukan para pemilik rumah The Stabat Pavilion. 


"Mari....Booking unitnya sekarang, jangan sampai kehabisan," ajak Arif Muhammad meakhiri pembicaraan. (red) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+