Iklan

Selasa, 23 Februari 2021, 18.40.00 WIB
Last Updated 2021-02-23T11:40:40Z
Berita Hari Ini

Masyarakat Sirapit Doakan Terbit Rencana, Sukses Memimpin Langkat

Berita Viral
Masyarakat Sirapit mengelar doa bersama untuk kesehatan dan kesuksesan kepemimpinan Terbit Rencana-H Syah Afandin

Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Do'a keselamatan, kesehatan dan kesuksesan untuk Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wakilnya H. Syah Afandin, hingga kini terus mengalir. 


Kali ini do'a itu, diberikan masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta Rahmat selaku ketua MUI Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat. 


Mereka melaksanakan dzikir dan doa bersama di Masjid Baiturrahman Desa Aman Damai, Kecamatan Sirapit, belum lama ini. 



Dikesempatan itu, tokoh masyarakat, M Toha Arifin, menyampaikan, doa ini digelar untuk Bupati dan Wakilnya dalam menjalankan pemerintahan. 


Harapannya, do'a yang dipanjatkan memberikan kekuatan, hingga Bupati Langkat, tabah dan kuat menghadapi isu negatif, serta dalam upaya memerangi narkoba.






 


“Melalui doa ini, kami harapkan Bupati Langkat selalu mendapatkan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan dari Allah SWT, dalam menjalankan roda pemerintahan,"ungkapnya.


Ditambahkan ketua MUI Sirapit, dzikir bersama ini, juga sebagai bentuk mendukung Bupati melawan narkoba dinegeri bertuah. 


Sebab menurutnya, berbagai isu negatif muncul, menyerang Bupati. Setelah Bupati menyuarahkan dan mengajak berbagai kalangan, memberantas narkoba.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat Langkat, untuk memberikan dukung dan doa untuk Bupati dan Wakil Bupati Langkat, dalam menjalankan roda pemerintahan ini.(Red)