-->

Iklan

Nyatakan Perang Terhadap Narkoba, Bupati Langkat Digoyang Issu Miring

Rabu, 17 Februari 2021, 22.43.00 WIB Last Updated 2021-02-17T15:53:47Z

 

Ketua DPD PMS Langkat,M Taufiq Bangun


Langkat-Metrolangkat-binjai.com

Memasuki dua tahun masa kepemimpinannya, jabatan Bupati Langkat, Terbit Rencana PA dan Pasangannya Syah Afandin mulai digoyang issue miring.


 Sejumlah kabar tak sedap mulai menyeruak kepermukaan disuguhkan oleh sekelompok orang mengatas namakan masyarakat Langkat.


Dengan memanfaatkan isu yang tidak bisa dipertangung jawabkan kebenaranya, cerita demi ceritapun terus saja dihembuskan dengan tujuan membentuk opini buruk terhadap Kepala daereah. 


Hal ini tentunya sangat mengusik kedamaian diKabupaten yang selama ini kondusif.


Kita sangat menyesalkan isu yang terkesan seperti menghakimi tersebut. Oleh karena itu, kita menilai ada pihak-pihak yang sengaja menciptakan suasana keruh diKabupaten Langkat dengan tujuan tertentu. “ Ujar M Taufiq Bangun kepada wartawan saat ditemui di Jambur Mergasilima-Jln Proklamasi, Stabat, Rabu (17/2).


Menurut Ketua DPD PMS Kabupaten Langkat ini, munculnya riak-riak isu yang tak sedap seperti sekarang ini, setelah Bupati Langkat Terbit Rencana PA membuat atau mengeluarkan statement berantas Narkoba di Langkat

.

“ Kalau saya amati, munculnya suara-sura sumbang ini setelah pak Bupati membuat statement tentang Narkoba. Ketika itu pak Bupati menyatakan perang terhadap narkoba dan mengajak semua pihak memerangi Narkoba di Kabupaten Langkat yang relegius ini.


“ Mungkin statement yang disampaikan pak Bupati tadi membuat Bandar-bandar Narkoba yang ada menjadi kepanasan hingga melakukan perlawanan dengan cara-cara menyebar isu negatif. 


Isu yang sama-sama kita ketahui seperti aksi sekelompok orang yang melakukan aksi demo digedung KPK beberapa waktu lalu.


Bupati Langkat dituduh melakukan sejumlah perbuatan yakni pungutan Fee Proyek, Pengutipan dana BOS disetiap sekolah, korupsi angaran dan lain-lainnya. Tuduhan itu menurut kita terlalu berlebihan dan tendensius. “ Ungkap Bangun.


“ Kita haruslah mengedepankan asas praduga tak bersalah, selama belum ada ketetapan hukum  dari pengadilan semuanya harus kita hormati. 


Bukan sebaliknya membentuk opini publik atau semacam pengiringan opini bahwa tuduhan yang dialamatkan kepada Kepala Daerah tadi adalah benar.


Untuk itu kepada masyarakat Langkat kita harap cerdaslah dalam menyikapi isu-isu, belum tentu semua kabar tersebut benar, bisa saja Hoax. 


Seperti halnya kabar terbaru tentang pemukulan seorang aktivis beberapa hari lalu.


Ditengah-tengah masyarakat sekarang ini telah terbentuk sebuah Opini atau penilaian,bahwa orang yang melakukan pemukulan tersebut merupakan orang suruhan penguasa yang tidak terima kinerjanya dikritik. Jadi, isu yang disebarkan kalau Pemerintah saat ini anti kritik.


Padahal, pak Bupati itu orang yang tidak alergi dengan dikritik. Artinya, beliau senang kinerjanya di kritik yang sifatnya membangun. 


Jadi disini kami mengajak masyarakat Langkat khususnya, PMS dan Satgas PMS Kabupaten Langkat, marilah kita bersama-sama membangun Langkat ini,jangan ciptakan kegaduhan diBumi Langkat yang kita cintai ini.


“ Kami dari DPD PMS Langkat dan Satgas PMS Langkat, siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten dan mendukung semua program Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wakil BUpati H Syah Afandin memajukan dan membangun Negeri Bertuah ini. “ Ungkap Bangun.(Wis)   

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+