Iklan

Minggu, 28 Februari 2021, 08.01.00 WIB
Last Updated 2021-02-28T01:01:49Z
Kabar Desa

PC PMS Sirapit Rayakan Ultah Kedua :Siap Kawal Bupati, Berantas Narkoba Sampai Keakarnya

Berita Viral

Pengurus Satgas PMS diabadikan usai pelantikan dan peringatan dua tahun PC Sirapit.


Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Pengurus Cabang Pemuda Marga Silima (PC PMS) Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, menggelar hari ulang tahunnya yang ke 2 tahun. 


Sekaligus, melantik 3 (tiga) Ranting PMS di Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, bertempat di Desa Gunung Tinggi Kecamatan Sirapit, Langkat,Jum'at (26 /2) malam lalu.


Pertama, Ranting PMS Amal Tani, sebagai ketua  Asia Surbakti, sekretaris Darminto Simamora dan bendahara  Rolan Ginting. 


Kedua, Ranting PMS Sebertung, sebagai ketua M. Yakop, sekretaris  Eva Br Ginting dan bendahara Kahirullah. 


Ketiga, Ranting PMS Tanjung Keriahan, sebagai ketua  Piher Sitepu, sekertaris Arnes Pinem dan Bendahara Suka Eden Ginting.


Dikesempantan itu, Ketua PC PMS Sirapit M. Yakin Pedomanta Ginting, didampingi seketarisnya Asal  Mulia PA dan Bendaharanya Aman Sembiring. 


Menegaskan, PC PMS Sirapit siap mendukung PD PMS dan Satgas PMS Langkat, untuk mengawal Bupati Langkat Terbit Rencana PA memimpin Langkat. 


"Kami siap ikut serta mengawal Bupati Langkat, dan mendukung visi misinya," tandasnya. 



Termasuk, sambung Yakin, memberantas narkotika di Langkat, sampai ke akarnya. 


Ia juga mengecam sekelompok orang, yang memfitnah Bupati. Menyebarkan isu miring kepada masyarakat dan melakukan demo Gedung KPK RI Jakarta, beberapa waktu lalu. 


Pihaknya meyakini, fitnah yang keji itu disebarkan, suruhan Bandar Narkoba. 


"Bupati ingin berantas narkoba, membuat bandarnya risih. Jadi membayar orang untuk memfitnah," kecamnya. 


Sebab itulah, tegas Yakin, PMS siap bertarung dibarisan kebenaran, memberantas narkoba. Bukan saja untuk mendukung Bupati, tapi juga menyelamatkan generasi bangsa. 


"Kami sudah merapatkan barisan. Siap melawan narkoba. Bagi kami tidak ada kekalahan untuk membela bangsa. Gugur pun sebuah kemuliaan," pungkasnya. 


Sementara, Sekjen DPD PMS Langkat,  Imanuel Brahmana juga turut hadir. Ia mengajak seluruh pemuda pemudi dan masyarakat Langkat, mendoakan Bupati agar selalu sehat dan dalam perlindungan  Tuhan. 


"Mari kita rapatkan barisan, bersama mendoakan dan mendukung Bupati, agar semua program serta visi misinya terwujud," ajaknya. 


Turut hadir, Ketua Satgas PMS Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Sekjen Dedek Syahputra Ginting, wakil ketua Manaf Ginting dan pengurus Satgas PMS Langkat lainnya. (Yong)