-->

Iklan

Peduli Sesama,Satgas PMS Langkat Bantu Warga Penderita Hernia

Rabu, 24 Februari 2021, 18.33.00 WIB Last Updated 2021-02-24T11:33:40Z

Ketua Satgas PNS Langkat Edi Bahagia Sinuraya didampingi Sekretaris Dedek Syahputra Ginting saat menyambangi kediaman warga penderita Hernia di Karang Rejo-Stabat.


Langkat- Metrolangkat.com


Satgas PMS (Pemuda Merga Silima) Kabupaten Langkat dibawah komando Edi Bahagia Sinuraya dan Sekretaris Dedek Syahputra Ginting, Rabu sore ( 24/2/2021) sambangi kediaman Dodi Hartono sipenderita Hernia selama puluhan tahun didusun Suka Maju, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Langkat.



Rasa empati dan terpanggil untuk saling membantu sesama manusia dibuktikan Satgas PMS Langkat " Jangan pandang nilai dan barang yang kami beri ini " tapi pandanglah dari sisi rasa persaudaraan kita sesama mahluk ciptaan tuhan, apa yang kami beri ini iklas dari hati kami yang paling dalam, ucap Edi Bahagia pada pak Dodi didampingi istri.


Dalam kunjungan tersebut, Satgas PMS Langkat menyerahkan sembako dan uang tunai untuk membeli bahan bangunan yang diperlukan guna merehab rumah pak Dodi yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.


Seketaris Satgas PMS Langkat Dedek Syahputra Ginting, saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan kalau PMS ini tidak akan pernah memandang suku dan agama untuk membantu sesama umat, apa lagi kita sesama warga Stabat dan khususnya warga Kabupaten Langkat khususnya.


Masih menurut Sekjen Satgas PMS Langkat, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan semoga rumah pak Dodi terealisasi dengan cepat," doa kan kami sehat-sehat" ucap Sekjen.


Turut hadir saat penyerahan bantuan tersebut, Kepala Desa Karang Rejo, Kepala Dusun Suka Maju, Wakil Sekretaris Yoi Bangun, Nagin Sembiring anggota Satgas PMS dan beberapa warga sekitar kediaman pak Dodi.(Yong)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+