Iklan

Sabtu, 06 Februari 2021, 09.27.00 WIB
Last Updated 2021-02-06T02:28:10Z
Berita Hari Ini

Peringatan HPN 2021 Digelar Dengan Prokes : PWI Langkat Semakin Maju Dengan Mengedepankan Kebersamaan dan Kekompakan

Berita Viral
Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga memimpin rapat persiapan HPN diseketariat PWI. 


 Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Memeriahkan peringatan HPN (Hari Pere Nasional) ke-75 tahun ini, para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Langkat akan menggelar serangkaian kegiatan, seperti memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa

Memberikan bantuan kepada keluarga PWI Langkat yang sakit dan yang sudah meninggal dunia, membagikan masker kepada masyarakat serta syukuran dan shilaturrahmi dengan Forkopimda

Para tokoh masyarakat dan para insan pers se- Kabupaten Langkat. Namun, agar tidak menimbulkan kekhawatiran terkait dengan pandemi Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan tersebut akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk itu, seluruh pengurus dan anggota diminta untuk ikut berpartisifasi dengan membantu agar semua kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

Bahkan, Panitia Pelaksana kegiatan sudah dibentuk dan sudah pula bergerak untuk merangkul semua mitra kerja PWI Langkat agar ikut bersama- sama mensukseskan kegiatan tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Langkat, M.Darwis Sinulingga dalam rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan peringatan HPN (Hari Pers Nasional) ke-75 Tahun 2012 bersama para pengurus dan anggota PWI Langkat, di kantor PWI Langkat, Jalan. Proklamasi Stabat, Jumat (5/2). 

Lebih lanjut, Darwis pun tidak lupa untuk mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Langkat yang telah membantu untuk mensukseskan peringatan tersebut.

“ Ya, sebab tanpa bantuan dari kawan- kawan dan mitra kerja tentu sulit bagi kita untuk melaksanakan semua kegiatan tersebut dengan  baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan,“ ujarnya.


# Ulang Tahun

Yang menarik, di sela- sela rapat, seluruh pengurus dan anggota PWI tiba- tiba bertepuk tangan seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun seraya mengeluarkan kue tart. 

Ternyata itu aksi spontan mereka untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga.

Mendapat supraise Kue Tar Ulang Tahun 

Terkejutlah Darwis. Dari situ jelas terlihat perubahan besar sejak PWI Langkat dipimpin Darwis.

Ya, PWI Langkat sekarang semakin  maju, karena lebih mengedepankan kekompakan dan kebersamaan.

“ Selamat ulang tahun, Ketua, semoga Ketua tetap sehat, panjang umur dan murah rezeki. Jujur saja PWI Langkat sekarang semakin kompak, karena minimal 2 minggu sekali kita berkumpul dan menggelar rapat. 


Seluruh pengurus dan anggota PWI Langkat saat bergantian menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Darwis


Terus, kemarin saya dikejutkan dengan momen seperti ini. Nah, sekarang Ketua. Saya berharap ini bisa menjadi tradisi baru yang membahagikan kita,” ujar Wakil Ketua, M. 

Sejarik sembari menyalakan lilin dan menyalami Darwis. Darwis pun meniup lilin itu. Setelah itu seluruh pengurus dan anggota secara bergantian memotong kue tart itu dan menyulangi Darwis sambil tersenyum gembira.(red)