-->

Iklan

Pickup VS Jupiter MX, Azwar Wassalam

Rabu, 03 Februari 2021, 20.06.00 WIB Last Updated 2021-02-03T13:06:04Z

Personil Satlantas Polres Langkat saat olah TKP dan korban di Klinik Asia Medica Tandam

Stabat-Metrolangkat-binjai.com

Warga Dusun IX Kampung Baru, Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat Azwar (59), tewas sesaat setelah kereta Yamaha Jupiter MX BK 4971 RAH yang dikendarainya ditabrak mobil pickup BK 9190 CV di Jalan Simpang Bengkel di Dusun IV Sungai Karang, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (3/2) sekira jam 12.00 WIB.


Hal itu disampaikan Kanit Laka Polres Langkat IPDA Arifin SH MH via pesan tertulisnya, Rabu (3/2) sore. "Pergelangan tangan kiri korban patah dan luka lecet di jempol kiri. Korban meninggal saat mendapat perawatan di Klinik Asia Medic Tandam," beber IPDA Arifin.


Kejadian itu berawal saat mobil pickup yang dikendarai Marlon Bernado Silalahi SH warga Lingkungan X Serita Indah, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, dengan kecepatan tinggi datang dari Suko Beno menuju Simpang Bengkel oleng di jalan menikung.


Saat di tikungan itu, kata IPDA Arifin, mobil yang dikendarai Marlon hilang kendali. "Disitulah korban datang dari arah berlawanan dan ditabrak karena mobil si Marlon oleng ke kanan. Bagian belakang mobil itu tabrakan dengan bagian depan kereta korban dan mobil tersangka masuk ke parit kebun," lanjutnya.


Mendapat informasi laka itu, IPDA Arifin beserta anggota langsung meluncur ke TKP dan mengamankan barang bukti, mencatat identitas korban dan saksi serta melakukan olah TKP. "Kedua kendaraan milik korban dan tersangka sudah diamankan di Satlantas Polres Langkat untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Ahmad)




Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+