-->

Iklan

Polres Binjai Bagikan Masker Kemasyarakat

Kamis, 18 Februari 2021, 14.07.00 WIB Last Updated 2021-02-18T07:07:02Z

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, melalui Kabag Ops Kompol Henman Limbong, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Kota Binjai, khususnya yang ada di Pasar Tavip, Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (18/2).


Turut serta dalam kegiatan tersebut, para Kasat dijajaran Polres Binjai, KBO Binmas

Iptu Mawardi, KBO Lantas Iptu Kusuma, Kanit laka Ipda A Sani, Kanit Dikyasa, Ipda K Sinuraya, serta puluhan Personil Polres Binjai.


Menurut Kompol Henman Limbong, sasaran dari pembagian masker ini adalah masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah.



"Kami menghimbau kepada masyarakat yang hendak melaksanakan kegiatan di luar rumah, agar tidak lupa mengenakan masker. Hal itu guna melindungi diri sendiri serta orang lain," ucap Kabag Ops Polres Binjai.


Pembagian masker tersebut disambut baik oleh masyarakat. Dukungan juga disampaikan warga kepada Polres Binjai, yang sudah menjalankan anjuran Pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Binjai.


"Kepada masyarakat Kota Binjai, agar kiranya selalu melakukan gaya hidup sehat, dengan memetuhi Protokol Kesehatan dan menkonsumsi makanan yang bergizi serta bervitamin. Tujuannya agar ketahanan tubuh tetap bugar dan mampu menangkal penyakit yang akan menyerang tubuh," ungkap Kompol Henman Limbong. (Tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+