Iklan

Selasa, 09 Februari 2021, 15.51.00 WIB
Last Updated 2021-02-09T08:51:49Z
Berita Hari Ini

Polres Binjai Dan Dandim 0203 Lkt Bagikan Masker Bersama

Berita Viral

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo,  bersama Komandan Kodim (Dandim) 0203/ LKT, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, beserta Pemerintah Kota Binjai, melaksanakan kegiatan pembagian Masker kepada masyarakat Kota Binjai, Selasa (9/2).


Selain Kapolres Binjai dan Dandim 0203/LKT, kegiatan yang dilaksanakan di Pajak Tavip, Jalan wahid Hasyim, Kecamatan Binjai Kota, serta di Binjai Super Mall (BSM) Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur ini, juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Binjai Kompol Henman Limbong

 Kabagren Kompol M Pasaribu, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji, Kasat Lantas AKP Joko Lelono, Kasat Intel AKP SBI Manulang, Kasat Sabhara E. Sitepu, Kasat Pol PP Binawan, Ka BPBD Kota Binjai Ahmad Yani, serta Personil Polres Binjai, BPBD dan Personil Pol PP Kota Binjai.


Dalam arahannya, 

Kapolres Binjai, Dandim 0203/LKT, beserta Pemko Binjai, menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).


"Adapun sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah, namun tidak mengenakan masker. Hal itu guna menjaga diri sendiri dan memutus klaster baru penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Binjai," pinta mereka.


Pembagian masker yang dilakukan oleh Polres Binjai, Dandim 0203/LKT, serta Pemko Binjai ini memperoleh apresiasi dari masyarakat. 

Sebab menurut warga, selain bertujuan memutus mata rantai Covid-19, dengan membagikan masker tersebut diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan diri sendiri serta hidup sehat. (tra)