-->

Iklan

Polsek Padang Tualang Bagikan Masker Dan Sanitizer

Jumat, 19 Februari 2021, 07.01.00 WIB Last Updated 2021-02-19T00:01:24Z

Batang Serangan-Metrolangkat.com

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tak henti-hentinya dilakukan Polsek Padang Tualang, Polres Langkat jajaran Polda Sumatera Utara. Mulai dari sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan hingga membagikan masker dan sanitizer, pada Kamis (18/2) sekira Jam 09.00 WIB.


Selain membagikan masker dan hand lsanitizer, anggota kepolisian yang dipimpin AKP Tarmizi Lubis juga memberikan imbauan seputar Covid-19 sekaligus sosialisasikan 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak.


“Kami imbau kepada warga agar tak lupa setiap keluar rumah supaya mengunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan virus Corona dengan kedisplinan diri."Cetus AKP Tarmizi Lubis.


Pembagian masker dan hand sanitaizer oleh Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis beserta Danramil 10 Padang Tualang yang diwakili Kopda Siswa Pamuja, Camat Batang Serangan Arie Ramadhany S IP, Kepala Puskesmas Sei Bamban Dr Toto Kaban.


Forkopincam Padang Tualang membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga.


Adapun masker dan hand sanitizer yang diberikan kepada warga di pasar tradisional dan pengguna jalan yang melintas, tepatnya di jalan besar Batang Serangan, tepatnya di Kelurahan Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan.


Ditempat yang sama Dr Toto Kaban mengajak warga, khususnya di Kecamatan Batangtang Serangan untuk menerapkan 3M secara ketat dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari, agar Covid-19 dapat di cegah penularannya.


"Dengan demikian warga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan baik dan terjaga kesehatanya, selain dari pada itu saya menghimbau agar juga mengkomsumsi makanan-makanan bergizi, olah raga secara teratur agar kebugaran dan anti bodi nya dapat terjaga," ucap Dr Toto.


Sementara Arie Ramadhany S IP mengatakan, bahwa agar warganya tetap mematuhi protokol Covid-19. "Mari sama-sama kita patuhi peraturan yang ada, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19." Pungkasnya. (Zar)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+