-->

Iklan

Rumah Gosong, Tiga Warga Mengalami Luka Bakar Di Binjai

Selasa, 09 Februari 2021, 14.32.00 WIB Last Updated 2021-02-09T07:32:59Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Peristiwa kebakaran yang terjadi di Komplek Jelutung Asri no 32 B, Pasar lll, Kecamatan Binjai Utara, Senin (8/2) Dinihari, menyisakan duka bagi para korban. Sebab, dalam insiden tersebut, beberapa orang penghuni rumah mengalami luka bakar yang serius. 


Menurut informasi yang berhasil dirangkum, adapun yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut adalah Meirina (48) bersama dua orang keponakannya, Zervio albino Theo (8) serta Jocob Owen Chen (4). Ketiganya mengalami luka bakar yang sangat serius. 


Kapolsek Binjai Utara AKP Teuku Fathir Mustafa, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, Dari keterangan para saksi, diduga penyebab kebakaran adalah lampu sembahyang yang terbuat dari lampu minyak, jatuh dan membakar sejumlah benda yang berada di ruangan tamu.


Saat itu juga, api dengan cepat menjalar, warga setempat yang mengetahui peristiwa itu langsung berupaya memadamkan api dengan seadanya. Sedangkan ketiga penghuni rumah terkepung didalam kobaran api. 


Tak ingin api merembet ke rumah lainnya, warga memaksa mendobrak pintu depan rumah serta berupaya mengeluarkan korban dari rumah yang sudah hampir dipenuhi oleh api. 

Setelah korban berhasil diselamatkan, selanjutnya ketiga korban dibawa ke Rumah sakit Bidadari, Binjai. 

Namun dikarenakan luka bakar yang sangat serius, korban akhirnya di rujuk ke RS Murni Teguh Kota Medan. 


"Benar bahwa ada Kejadian kebakaran  pada hari Senin tanggal 8 Februari 2021 Dinihari sekitar pukul 04.00 Wib. 

Korban masih menjalani perawatan medis dan kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ucap Fahtir. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+