Iklan

Jumat, 26 Februari 2021, 16.37.00 WIB
Last Updated 2021-02-26T10:29:30Z
Berita Hari Ini

Sah..Amir Hamzah dilantik Menjadi Wakil Walikota Binjai 2021-2024

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Tepat Pukul 15.40 Wib, Wakil Walikota Binjai Periode 2021-2024, H Amir Hamzah MAP, tiba dirumah Dinas, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (26/2) Sore.


Disambut oleh ratusan masyarakat, alim ulama, DPRD Binjai, tokoh masyarakat, para pejabat di jajaran Pemko Binjai, kedatangan Amir Hamzah ke Rumah Dinas, juga disambut dengan lantunan ayat ayat suci Alqur'an dan Shalawat Badar.


Usai turun dari Mobil Dinas, nopol BK 1 R, ratusan warga yang disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.


"Terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung dan hadir disini," ucap Amir Hamzah, yang masih tetap mengenakan pakaian Kedinasannya.


Di Rumah Dinas, H Amir Hamzah juga menggelar syukuran dan menggelar acara tepung tawar.


Sebelumnya, dihari yang sama, H Amir Hamzah dilantik di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.


Usai dilantik di Kota Medan, H Amir Hamzah langsung kembali ke Kota Binjai, dan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Baiturrahman. Selanjutnya, dirinya langsung menuju ke kediaman orangtuanya.


Tidak hanya itu, Amir Hamzah beserta rombongan langsung bertolak menuju Stabor, Kecamatan Selesai. 


Kedatangannya tersebut, guna melaksanakan Ziarah ke Makam H Juliadi S.Pd.MM, Walikota Binjai terpilih yang meninggal dunia pada 9 Februari 2021 lalu.


Singgah dikediaman salah seorang tokoh di Langkat, H Ngogesa Sitepu, juga menjadi agenda selanjutnya sebelum ia menuju ke Rumah Dinas Walikota Binjai. (Tra)