-->

Iklan

Sambut HPN Ke-75, PWI Kab Langkat Gelar Baksos Dan Silaturahmi Dengan Tomas, Forkopimda Dan Wartawan Se Langkat

Selasa, 02 Februari 2021, 19.34.00 WIB Last Updated 2021-02-02T12:34:11Z

 Peringati HPN ,PWI Langkat Gelar  Bakti Sosial

Ketua PWI Kab Langkat Darwis Sinulingga

Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75   Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Langkat  akan menggelar syukuran dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Forkopimda dan  wartawan se Kabupaten Langkat.


 Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga,  mengatakan  rangkaian  syukuran dan silaturrahmi diisi bakti sosial berupa bantuan  kepada keluarga PWI Langkat , membagi masker, memberi santunan anak yatim dan kaum dhuafa  serta silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan Forkopimda.


 “ Usai puncak HPN secara  virtual dari Jakarta, panitia menggelar acara silaturahmi secara sederhana di Kantor PWI Langkat di Jalan Proklamasi Kelurahan  Kwala Bingai  Stabat dengan  tetap akan mematuhi protokol kesehatan” ,sebut Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga  Wakil Ketua, M Sejari, Budi Zulkifli, ,Sekretaris Sukardi Bakara  dan Bendahara, M Kadri Munir Koto  di Stabat ,  Selasa (2/2).

Untuk itu Darwis Sinulingga tidak lupa menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan Bupati Langkat  Terbit Rencana PA  dan Forkopimda Langkat lainnya yang memberi motivasi  kepada PWI Langkat , sehingga  acara syukuran HPN Tahun 2021 secara sederhana dapat dilakukan  di Kantor sekretariatnya .


 “Terlebih segala dukungan yang diberikan kepada PWI Langkat  sehingga pelaksanaan puncak HPN secara virtual dari Jakarta  melalui aplikasi zoom dari Langkat Comanditer Centre (LCC) Pemkab  Langkat dapat diikuti oleh pengurus PWI Langkat  dengan baik.


Darwis mengakui untuk menghindari kerumunan  panitia HPN Langkat sengaja akan menggelar sejumlah rangkain bakti social sebelum puncak acara HPN , termasuk memberikan bantuan kepada keluarga anggota PWI Langkat serta pembagian masker yang akan digelar pada Senin (8/2).  


  “ Mudah mudahan melalui perayaan HPN tahun 2021 yan memang dilsakanakan secara sederhana akan bermakna dan bermanfaat”,sebut Ketua PWI M Darwis Sinulingg yang akrab disapa Yong ganas ini (red) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+