Iklan

Senin, 08 Februari 2021, 14.00.00 WIB
Last Updated 2021-02-08T07:00:21Z
Berita Hari Ini

Sambut HPN Ke-75, PWI Langkat Bagi Masker, Bersama Polres Langkat, Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Berita Viral
Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga saat membagikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. 

Stabat-Metrolangkat.com


Menjelang HPN (Hari Pers Nasional) Ke-75 yang jatuh pada 9 Febuari 2021 Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat bekerja sama dengan Kepolisian Resort Langkat bagikan seribuan masker kepada pengguna jalan diseputaran  jalan lntas umum Stabat-Medan, Senin (8/2) sekira Jam 09.30 WIB.


Kegiatan bagi masker merupakan bagian rangkaian dari agenda peringatan hari pers nasional untuk PWi Kabupaten Langkat.


Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK didampingi para Kasat  sejajaran Polres, turut serta langsung berbaur bersama anggota PWI membagikan masker kepada pengguna jalan.

photo bersama ketua PWI Langkat dan Kapolres Langkat usai pembagian masker

Sementara itu dari pihak Pemerintah Kabupaten Langkat diikuti oleh Sekda dr Indra Salahuddin didampingi Kadis Kominfo Drs Syahmadi S.sos, dan Kabid M Faisal.


Disela kegiatan, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PWI, walau ditengah menghadapi pandemi covid tetap dapat berkarya nyata.


Lebih jauh Kapolres juga mengingatkan seraya menekankan agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan dan keselamatan bersama.

Pada kesempatan yang sama ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga sangat mengapresiasi kebijakan Kapolres Langkat yang mana ikut secara lagsung bersama jajaranya kelapangan  berbaur dengan rekan PWI membagikan masker kepada pengguna jalan.


Seusai kegiatan bagi masker konsentrasi kegiatan dialihkam ke kantor PWI Langkat, untuk melanjutkan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.


Yang mana kegiatan ini juga serangkaian agenda dalam rangka memperingati hari pers nasional. 

Sebanyak 50 orang anak yatim dan kaum duafa menerima santunan yang diberikan secara sinbolis oleh ketua PWI Darwis Sinulinnga didampingi segenap pengurus dan anggota. (Zar)