Iklan

Rabu, 17 Februari 2021, 13.22.00 WIB
Last Updated 2021-02-17T06:22:41Z
Berita Hari Ini

Satgas PMS Kab Langkat Silaturahmi Ke PMS Perkenalan Pengurus

Berita Viral

Pengurus Satgas PMS Langkat dan PMS Langkat diabadikan usai silaturahmi. 


Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Pasca pergantian pengurus Satgas PMS Kabupaten Langkat,pengurus Satgas PMS Kabupaten Langkat, pimpinan Ketua Satgas PMS Kabupaten Langkat, Edi Bahagia Sinuraya gelar silaturahmi dengan pengurus,Rabu (17/2) di Jambur Mergasilima-Jln Proklamasi, Stabat. 



Pertemuan karena telah terbentuknya Satgas PMS Langkat pasca mengundurkan dirinya ketua Satgas PMS Rukun Tarigan."Ujar Edi Bahagia membuka mukadimah. 

Silaturahmi pengurus Satgas PMS Langkat

Edi Bahagia Sinuraya menambahkan,wadah ini untuk mempererat silaturahmi. Satgas bukan  hadir untuk maju bawa parang kejalan atau merebut lahan-lahan Proyek. 


Kita bukan preman, tapi kita berkumpul untuk menyamakan persepsi mendukung program Bupati Langkat untuk membangun Langkat yang kita cintai. "Tegas Gea pangilan Edi Bahagia. 



Jadi, berkumpulnya kita hari ini di Jambur Mergasilima untuk silaturahmi dengan pengurus Satgas PMS Kab Langkat sekaligus Sowan ke Induk organisasi Satgas PMS yakni Persadaan Merga Silima (PMS)  Kabupaten Langkat. 


Sementara Ketua PMS Kabupaten Langkat menyambut baik silaturahmi ini. 


Kita bangga dengan kehadiran Satgas PMS di Kabupaten Langkat. " Sambut Ketua PMS Kabupaten Langkat Edi Surahman Sinuraya didampingi pengurus lainya, Nurdin Ginting dan Waldo Ginting.


sambungnya, Kehadiran Satgas PMS nantinya membawa cahaya bersih dimasyarakat.  Artinya sekarang ini lingkungan kita sudah tercemar Narkoba.


Harapanya, Satgas PMS bisa bersinergi dengan Pemerintah memberantas Narkoba dan membersihkan penyakit masyarakat yang satu ini,apalagi Bupati Langkat menginginkan Langkat bersih Narkoba. " Ujar Surahman. 


Nurdin Ginting selaku penasehat Satgas PMS Kabupaten Langkat menyambut baik kehadiran Satgas di Langkat. 


"Sudah saatnya kita orang karo bangkit, kita harus bersatu membangun Langkat ini, ketusnya. 


Pertemuan  sederhana dan penuh keakraban ini diahiri dengan makan siang bersama.(wis)