-->

Iklan

Terkait Pemukulan Aktivis Zulfahmi Fikri Ketua Satgas PMS Langkat, Edi Bahagia : Polisi Harus Tangkap Pelaku

Senin, 15 Februari 2021, 21.41.00 WIB Last Updated 2021-02-15T14:45:08Z


Ketua Satgas PMS Kab Langkat Edi Bahagia Sinuraya 


Langkat-Metrolangkat-binjai.com

Pemukulan yang dialami Ahmad Zulfahmi Fikri yang dilakukan dua orang tak dikenal (OTK) jelas memantik beragam reaksi. Berbagai kalangan di Langkat langsung bersuara mengecam pemukulan tersebut

Salah seorang tokoh yang langsung menyatakan mengutuk keras aksi tersebut adalah Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Langkat, Edi Bahagia.

Pria yang selalu rendah hati ini mengatakan sangat mengutuk aksi ala premanisme tersebut. 

" Secara pribadi saya mengutuk keras aksi seperti ini. Cara-cara premanisme seperti ini sangatlah tidak bermoral dan jelas kita sangat menyayangkan"Ujar Edi Bahagia Senin malam melalui selulernya. 

Untuk itu, kepada pihak kepolisian diminta segera mengusut dan meringkus para pelakunya. Lanjut Edi lagi, sebelum peristiwa pemukulan yang dialami Ahmad Zulfahmi Fikri, dirinya sempat bertemu dengan aktivis tersebut.

Tadi kami sama-sama diterima Bupati waktu audensi. Saya dengan pengurus Satgas PMS Langkat, sedangkan Fikri bersama rekanya yang lain. "Terang Edi Gea pangilan akrab anggota DPRD Langkat ini.

Makanya kaget saya dapat kabar katanya si Fikri dipukul orang setelah audensi dengan Bupati. Dan kita berharap kepada masyarakat untuk tidak mengiring opini atas peristiwa ini.

Artinya,korban (Fikri-red) sudah membuat laporan pengaduan kepihak yang berwajib jadi kita tunggu hasil penyelidikan Polisi nantinya. Jadi biar tidak ada yang disudutkan. " Ujar Politikus Partai Golkar ini. (Wis) 






Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+