-->

Iklan

30 Anggota DPRD Binjai Jalani Vaksinisasi Pertama

Senin, 22 Maret 2021, 14.54.00 WIB Last Updated 2021-03-22T07:54:21Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Sebanyak 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, hari ini, Senin (22/3) menjalani penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di gedung dewan, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara.


Selain anggota Dewan, para ASN dibagian Sekretaris Dewan dan juga tenaga honorer di DPRD Binjai, ikut menjalani Vaksinasi yang diproduksi oleh Sinovac Life Sciences Co. Ltd. China dan PT Bio Farma (Persero) ini.


Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kota Binjai, Putri Syawal Sembiring, saat ditemui awak media diruangannya, di gedung DPRD Binjai.


"Alhamdulillah..hari ini rencananya seluruh anggota dewan menjalani Vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama. Selain mereka (anggota Dewan-red) seluruh ASN dan tenaga honorer yang ada disini juga mengikuti penyuntikan," urainya.


Disinggung tidak hadirnya beberapa Anggota Dewan di DPRD Kota Binjai pada saat penyuntikan, wanita berhijab ini menegaskan jika ada beberapa anggota Dewan yang menjalani kegiatan diluar Kantor.


"Kebetulan ada beberapa anggota Dewan hari ini yang menjalani Reses," ungkap Putri Syawal Sembiring, sembari menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.


Tidak hanya Prokes, lanjut Putri, 3T menurutnya juga perlu, yaitu Tracing, Testing dan Treatment.


"Selain dapat meningkatkan imun tubun, dengan ikut melaksanakan Vaksinasi ini, kita juga ikut memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sehingga meminimalisir munculnya klaster baru ditengah tengah masyarakat. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+