-->

Iklan

Amir Harapkan Batalyon Arhanud Bisa Sinergi Dengan Pemko Binjai

Rabu, 31 Maret 2021, 18.38.00 WIB Last Updated 2021-03-31T11:38:33Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Plt Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menerima audiensi dari Batalyon Arhanud 11/WBY di ruang Rapat Walikota Binjai, Jalan Jendral Sudirman No 6 , Rabu (31/3).


Dalam pertemuan tersebut, Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Mayor (Arh) Rendra Febrandari Suparman S.IP, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Walikota Binjai, yang telah berkenan meluangkan waktunya.


"Alhamdulillah...Pak Amir bersedia meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan saling bertukar pikiran dengan kami," ucap Mayor (Arh) Rendra Febrandari, saat dikonfirmasi awak media usai melaksanakan silaturahmi.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Plt Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah kepada Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY beserta rombongan, atas kunjungannya di Kantor Pemerintah Kota Binjai.


Dalam pertemuan itu, Amir Hamzah juga menyampaikan, saat sekarang ini Pemko Binjai selalu terbuka untuk bisa bersinergi dengan Instansi maupun lembaga yang ada di kota Binjai.


"Saya berharap sinergitas dan kerjasama Batalyon Arhanud 11/WBY dan Pemko Binjai, bisa berjalan dengan baik dan lebih kita tingkatkan lagi kedepannya," ungkapnya.


Diakhir acara, Plt Walikota Binjai menerima cenderamata dari Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Mayor (Arh) Rendra Febrandari Suparman, sekaligus penyerahan plakat dari Pemko Binjai.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Arhanud 11/WBY, Kapten (Arh) Aulia Rizkyan Mahar, Pasilog Lettu (Arh) Yuliar, serta Dantimmar Letda (Arh) Mujiono. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+