-->

Iklan

Anak Ini Tersesat Saat Mencari Keluarga,Namanya Muzzamil Lutfi Asal Kabupaten Bara

Sabtu, 27 Maret 2021, 12.00.00 WIB Last Updated 2021-03-27T05:00:57Z


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Seorang anak berjenis kelamin Pria, yang mengaku berasal dari Kabupaten Batubara, tersesat di Kota Binjai. Menurut pengakuan sang anak, ia bermaksud untuk mencari keluarganya yang ada di Kota Binjai.


Saat ditanya, sang anak mengaku bernama Muzzamil Luffi (13) yang beralamat di Pesisir, Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Telawi, Kabupaten Batubara.


Muzzamil Luffi yang kini dititipkan di Polres Binjai, Jalan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, saat ditanya Petugas SPKT mengatakan, ia mengaku mempunyai seorang ayah yang bernama Zakaria, serta seorang Ibu bernama Rahmah.


Tidak hanya itu, menurut Muzzamil, ia juga mempunyai abang kandung yang bernama M Ibnur dan Hamadi Syakira. Sedangkan adiknya ada 2 orang yang masing masing bernama Putri Nur Balqis dan Zairanur Izmi.


Menurut informasi yang berhasil dirangkum, dititipkannya Muzzamil Izmi ke Polres Binjai, bermula pada hari Jumat (26/3) malam, sekira Pukul 21.00 Wib, seorang Polisi yang bertugas di Satlantas Polres Binjai yang sedang bertugas di Pos Tugu Binjai, Aiptu Sudianto, tiba tiba didatangi seorang warga yang memintanya untuk membantu seorang anak yang tersesat untuk mencari keluarganya di Kota Binjai.


Tak menunggu lama, Aiptu Sudianto pun membantu mencari keberadaan keluarga Muzzamil yang ada di Kota Binjai. Namun setelah beberapa jam mencari, keluarga yang dimaksud oleh sang anak, tak juga kunjung ditemukan.


Karena tak kunjung bertemu dengan rumah keluarga Muzzamil Luffi, akhirnya Aiptu Sudianto berinisiatif untuk menitipkannya ke Mapolres Binjai.


"Benar, setelah dicari, rumah keluarganya tetap tidak ditemukan," ungkap Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (27/3) Siang, seraya mengatakan, saat ini anak yang dimaksud berada di SPKT Polres Binjai.


Untuk itu, AKP Siswanto Ginting meminta kepada masyarakat yang mengetahui keluarga Muzzami Luffi, agar segera melaporkannya ke Mapolres Binjai.


"Kepada Masyarakat, khususnya warga Binjai, bagi siapa saja yang mengenali anak tersebut harap segera memberitahukan kepada keluarga ataupun sanak saudaranya agar segera menjemputnya di Polres Binjai," pinta Siswanto Ginting. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+