-->

Iklan

Seram..!! Ribuan Warga Dari Kabupaten & Kota Akan Turun Ke Sky Garden

Selasa, 30 Maret 2021, 22.16.00 WIB Last Updated 2021-03-30T15:26:01Z

Surat edaran pemberitahuan aksi turun kejalan " Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa'.


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam "Aliansi Aksi Penyelamat Umat Dan Generasi Bangsa" yang tergabung dari 3 Kabupaten Kota di Sumatera Utara (Kota Binjai, Kabupaten Langkat dan Kabupaten Deli Serdang) akan menggelar aksi unjukrasa dengan tujuan/sasarannya adalah Diskotik SG yang berada di Tanjung Pamah, Kabupaten Deli Serdang.


Tidak tanggung tanggung, dalam surat bernomor :     /A/AAPUGB/BJ/LKT/DS/lll/2021 yang ditujukan kepada Gubernur Sumatera Utara, Aksi Penyelamat Umat Dan Generasi Bangsa akan menurunkan lebih kurang  10.000 (Sepuluh Ribu) orang.


Unjukrasa ini juga akan menurunkan 3 orang Kordinator, yaitu Ust Sanni Abdul Fattah (Binjai) Marthin Bangun (Deli Serdang) dan Agung Permana (Langkat).

Ust Sanni Abdul Fattah

Terkait beredarnya surat dari Aliansi Aksi Penyelamat Umat Dan Generasi Bangsa yang sudah banyak beredar di Media Sosial, awak media ini pun melakukan konfirmasi kepada salah seorang Kordinator aksi, yaitu Ust Sanni Abdul Fattah.


Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai ini, aksi yang akan digelar pada Jumat (2/4) nanti, yang akan dimulai dari Pukul 13.00 Wib hingga Pukul 18.00 Wib, dengan titik kumpul Area Parkir GOR Kota Binjai, adalah benar.


"Terkait Surat dari Aliansi Aksi Penyelamat Umat Dan Generasi Bangsa yang ditujukan kepada Gubernur Sumatera Utara tersebut memang benar. Hal itu kami lakukan karena masyarakat sudah tidak bisa menerima adanya diskotik itu.


Apalagi sudah banyak jatuh korban jiwa akibat dari kejahatan yang dilakukan oleh para pecandu narkoba ini yang mana lokasinya barak barak narkoba untuk memakainya tidak jauh dari diskotik," ungkap Ust Sanni dengan nada kesal, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (30/3) malam.


Tidak hanya jatuhnya korban jiwa, lanjut Ust Sanni, akibatnya adanya Diskotik dan barak barak narkoba serta lokasi judi yang tumbuh subur ditempat itu, juga berdampak pada rusaknya moral dan kehidupan para pemuda generasi penerus Bangsa.


"Bahkan sudah banyak masyarakat yang resah dan mengadu akibat adanya diskotik yang ada di pinggiran Kota Binjai tersebut," tegas pria yang aktif di kegiatan keagamaan ini, sembari mengatakan, salah satu yang kerap diadukan masyarakat adalah Sepeda Motor yang digadaikan dilokasi yang dimaksud, yaitu di Diskotik SG.


Lebih lanjut dikatakan pria yang juga dipercaya menjadi Ketua Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Binjai ini, akibat adanya Diskotik SG yang terus beroperasi dimasa Pandemi Covid-19 ini, para anak muda juga kecanduan untuk selalu datang ke Diskotik yang disinyalir juga kerap menyediakan narkoba ini.


"Akibatnya banyak yang henk dan error pemikirannya serta menjadi gila. Bagaimana kehidupan di satu daerah jika hal ini terus dibiarkan," ujar Ust Sanni penuh tanya.


Maka dari itu, lanjutnya, kami yang tergabung dalam Aliansi Aksi Penyelamat Umat Dan Generasi Bangsa, mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan menguatkan barisan dengan tujuan yang sama, yaitu menutup tempat tempat mungkar itu.


"Kami yang tergabung dalam Aliansi Aksi Penyelamat Umat Dan Generasi Bangsa, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut bersama kami berunjuk rasa dengan turun ke jalan untuk menyuarakan agar tempat tempat maksiat dan mungkar tersebut ditutup. Mari kita bersuara, kita turun ke jalan untuk menutup diskotik Sky Garden, Champion dan Kafe Duku," ucapnya diakhir pembicaraan. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+