-->

Iklan

Bupati Asahan Tutup Kongres ASKAB PSSI Asahan, Armen Margolang Jadi Ketua

Kamis, 25 Maret 2021, 13.56.00 WIB Last Updated 2021-03-25T06:56:54Z


Asahan-Metrolangkat-binjai.com


 Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi menutup pelaksanaan kongres ASKAB PSSI Asahan periode 2021-2025, Rabu (24/03/2021) bertempat di aula hotel Sabty Garden


Hasil pelaksanaan kongres ASKAB PSSI secara aklamasi akhirnya kembali memilih Armen Margolang untuk memimpin  ASKAB PSSI Asahan Periode 2021-2025.


Pengukuhan Armen Margolang berdasarkan Surat Keputusan ASPROV PSSI Sumatera Utara Nomor Skep/07/ASPROV-SUMUT/

KS/III/2021 tentang Pengukuhan Komite Eksekutif Asosiasi Kabupaten PSSI Asahan  periode 2021-2025.


 Ketua ASPROV PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah mengukuhkan  kepengurusan Asosiasi Kabupaten PSSI Asahan  dengan struktur  Ketua Armen Margolang, Wakil Ketua Kapten (Inf) Nuryanto, anggota H. Muhammad Kamil, Bripka (Pol) Riduan Lubis, Ferianto, Gusnadi dan Rahayu.


Selanjutnya Ketua Askab PSSI Asahan terpilih Armen Margolang, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada semua voter yang telah memberikan amanah untuk kembali memimpin Askab PSSI Asahan kedepan.


Dirinya mengajak pengurus yang baru untuk ikhlas mengabdi membina olahraga, sebab mengurus sepak bola membutuhkan waktu, tenaga dan dana. 


"Saya yakin pengurus yang baru akan terus solid dalam memajukan olahraga di Kabupaten Asahan  khususnya sepak bola,"sebutnya


Armen Margolang juga menyampaikan bahwa prestasi yang sudah raih  Askab Kabupaten Asahan pada periode lalu diantaranya menjadi juara II pada turnamen  di Barcelona, Juara I U 15 di Jawa Timur dan prestasi lainnya.


Terakhir Armen mohon dan minta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya kepada Bupati Asahan H.Surya dan Wabup Taufik agar dapat membantu rehap pembangunan stadion mutiara.


Selain juga dilakukan pembangunan stadion mini di Kecamatan Pulo Raja dan Kecamatan Rahuning harapnya seperti yang ada di Sei Kepayang


Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah menyampaikan  pesan kepada ketua tepilih untuk dapat meningkatkan prestasi olahraga dimasa yang akan datang.


“Kabupaten Asahan ini adalah merupakan salah satu Kabupaten yang sudah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat nasional bahkan Internasional jadi kedepan harus lebih ditingkatkan lagi” ucap Kodrat.


Sementara Bupati Asahan H.Surya, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua Komite Eksekutif ASKAB PSSI Asahan  dan pengurus  yang baru saja dikukuhkan.


Saya harap momen ini dapat menjadi salah satu momentum bagi kemajuan sepakbola di Kabupaten Asahan. Karena sudah tidak diragukan lagi dimasa kepemimpinan Armen Margolang sebelumnya kemajuan sepak bola di Kabupaten Asahan sangat membanggakan,


Jadi dengan terpilihnya kembali Armen Margolang diharapkan prestasi yang sudah ditorehkan dimasa lalu dapat dilanjutkan dimasa yang akan datang tentunya dengan prestasi yang lebih baik lagi.


“Mari  kita bergandengan tangan dalam memajukan Kabupaten Asahan yang tercinta ini supaya apa yang menjadi visi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius Berkarakter dapat terwujud” ucap Bupati.(depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+