-->

Iklan

Bupati H. Surya dan Wabup Taufik Sidak OPD dan RSUD HAMS Kisaran

Rabu, 03 Maret 2021, 22.53.00 WIB Last Updated 2021-03-03T15:53:38Z


Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Hari ketiga memasuki masa tugas jabatan barunya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan. H Surya dan Taufik Zainal Abidin langsung tancap gas lakukan pekerjaannya.


Kali ini H. Surya dan Taufik Zainal Abidin lakukan kunjungan kerjanya dengan meninjau secara langsung kesiapan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dalam memberikan pelayanan yang prima buat masyarakat.


OPD yang disidak Bupati Asahan tersebut antara lain kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil), kantor Dinas Sosial, kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran 


Sidak hari ini, tujuannya untuk melihat secara langsung pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Asahan. Apakah pelayanannya sudah maksimal atau belum," ucap Bupati H. Surya, Rabu (3/3/2021)


" sebagai pelayan masyarakat kita harus mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Jika ada kekurangan, kita harus semaksimal mungkin memperbaiki kekurangan tersebut, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan pelayan yang kita berikan.


Sebab memberikan pelayanan yang baik dan prima itu merupakan hal yang paling utama" terang Bupati.


Masih disampaikan Bupati H. Surya. Dirinya minta OPD agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan menerapkan 3T yaitu Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas.


Sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. Dan keinginan saya (Bupati Asahan red) dan Pak Taufik sebagai Wabup Asahan guna mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter dapat kita capai ucap Bupati di Aamiini Wabup Taufik (Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+