Iklan

Jumat, 19 Maret 2021, 22.12.00 WIB
Last Updated 2021-03-19T15:12:39Z
Berita Terkini

Bupati Minta Kapolres Tindak Tegas Biang Keributan Di Langkat

Berita Viral

Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE meminta Kapolres Langkat menindak tegas pelaku-pelaku keributan di Langkat.


Langkat-Metrolangkat-binjai.com


"Siapapun yang terlibat dengan hukum harus diproses secara hukum,jadi tidak ada yang kebal hukum dinegeri ini,untuk itu kita meminta kepada Kapolres Langkat untuk menindak tegas siapapun pelakunya tanpa rasa ragu.


Pernyataan tegas Bupati Langkat ini pasca terjadinya keributan dilokasi pabrik antara dua kubu organisasi pekerja beberapa hari lalu dikawasan Padang Tualang.


" Saya sangat menyesalkan adanya pihak yang menyebut dan seolah olah saya melindungi atau memback up salah satu dari organisasi pekerja tersebut. 


Padahal saya sendiri tidak mengetahui apa yang terjadi " Ujar Bupati kepada wartawan,Jum'at (20/3) usai Sholat Jumat. 


Jadi sekali lagi saya tegaskan,janganlah mengait ngaitkan saya selaku Bupati Langkat dengan berbagai peristiwa yang terjadi. 


Apalagi mengambarkan Langkat ini seakan-akan begitu mencekam. Opini yang dibentuk oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab itu seolah-olah Bupati merestui semuanya." Sesal Cana pangilan akrab Bupati.


Kita mau Langkat ini kondusif, oleh sebab itu marilah kita bersama sama menjaga Langkat ini, bersama membangun Langkat yang damai dan sejahtera." Ujar Bupati mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu padu.(Dw)