Iklan

Minggu, 07 Maret 2021, 20.53.00 WIB
Last Updated 2021-03-07T13:53:50Z
Berita Hari Ini

Hujan Angin Sapu Binjai, Kayu Patah, Atap Rumah Orang Tua Ketua PWI Binjai Terbang

Berita Viral

 

Atap rumah warga yang beterbangan disapu angin


Binjai- Metrolangkat-binjai.com


Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Binjai, Minggu (7/3) Sore, sekira Pukul 15.30 Wib, mengakibatkan sebagian atap seng rumah warga lepas.



Tidak hanya itu, beberapa pohon juga tampak tumbang di seputaran Kecamatan Binjai Utara, dan sempat menghalangi para pengguna jalan.


Pantauan awak media, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara, beberapa ranting pohon tampak patah dan berserakan di Jalan Raya. Sementara di Gang Mama, pohon yang berada di pinggir jalan juga tampak tumbang. 



"Rumah orangtuaku di Binjai Utara, beberapa sengnya juga lepas karena diterpa angin kencang sore tadi," ucap Arma Delisa Budi, yang juga dipercaya sebagai Ketua PWI Kota Binjai, Minggu (7/3) Malam.


Hal senada juga dikatakan salah seorang warga yang mengaku bernama Sandi. Menurutnya, akibat hujan deras dan angin puting beliung, beberapa pohon juga bertumbangan.


"Tadi saya melihat beberapa seng rumah warga ada yang lepas. Ada juga pohon yang tumbang," ucapnya, seraya memperlihatkan foto seng rumah yang lepas dan pohon yang tumbang. (tra)